Gisel Goyang Pantat dan Nyosor Peluk Wijin, Ayah Gading Pamer Bukti Nikah 34 Tahun
Selebriti

Roy Marten pamer momen romantis bersama Anna Maria serta mengucap terima kasih atas perhatian sang istri yang selalu menemaninya dalam suka dan duka.

WowKeren - Gisella Anastasia menuai kecaman karena makin memperlihatkan kemesraan dengan Wijaya Saputra. Dalam vlog di YouTube Channel Augie Fantinus, Gisel tampak manja ketika diajari main basket oleh Wijaya.

Salah satu adegan memperlihatkan ketika Gisel seolah dipeluk Wijaya dari belakang. Di adegan lainnya, Gisel terlihat agresif memeluk Wijin yang sempat menjulurkan lidahnya. Ibunda dari Gempi ini mengaku tak menggubris omongan orang soal dirinya dan Wijin. Ia cuek karena tak merasa menyakiti siapapun.

"Aku apa adanya aja. Yang menjalani kan kita sendiri. Capek-capek ngejelasin belum tentu mereka ngerti," kata Gisel. "Makanya aku tetap berani seperti ini (apa adanya) karena aku gak nyakitin orang, gak jahatin orang."

Sikap Gisel dan kemesraan dengan Wijin membuat netizen melontarkan cibiran. "Keliatan bgd gisel yg cintaaa," kata netter. "Jijik bngt klo pas udah melet2," seru netter. "Keliatan yaa siapa yg naksir bingit," tutur netizen.


Beda dengan Gisel yang kerap disindir ngotot cerai dari Gading Marten demi Wijin, Roy Marten justru menunjukkan kesetiaannya. Sama seperti putranya, Roy juga sering dicap playboy. Namun agaknya pernikahan Roy dengan Anna Maria tetap baik-baik saja.

Roy mengucap terima kasih atas dukungan Anna yang menemaninya selama 34 tahun. "Aku mendengar suara memangil Mangil namamu ,suara itu suara hatiku terima kasih buat mu Annaku yang sdh 34 thn menyertaiku dalam kesetiaan ,teristimewa dalam masa masa sulit," kata Roy.

"Happy anniversary opa n mba anna .. langgeng terus," puji fans. "HAPPY anniversary bang roy ,moga langgeng sampai maut memisahkan ,moga keluarga b roy selalu dalam lindungan ALLAH saw ,Aamiin," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait