Selvi Kitty Sempat Jengkel ke Anak Pertama Gara-Gara Baby Blues
Instagram/selvikitty
Selebriti

Dikaruniai anak pertama pada 18 Februari lalu, penyanyi Selvi Kitty sempat bingung harus memperlakukan sang buah hati seperti apa, yang bersyukur ada sang suami ikut membantu.

WowKeren - Kebahagiaan rumah tangga penyanyi Selvi Kitty usai menikah dengan Rangga Ilham Suseso semakin lengkap dengan kehadiran suara bayi. Ya, pada 18 Februari lalu, Selvi telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Abizard Kavin Suseno.

Seperti wanita pada umumnya yang memiliki anak untuk pertama kali, Selvi juga pernah mengalami baby blues. Adalah sebuah kondisi yang biasa terjadi pada wanita usai melahirkan seperti rasa sedih, cemas, sampai akhirnya stres.

"Iyalah pasti (merasakan baby blues)," kata Selvi, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/4). "Karena kan ngerasa dulunya sendiri, terus tiba-tiba urus anak, ada jengkel."

Baby blues biasanya menimbulkan perasaan tak nyaman bagi seorang wanita setelah melahirkan. Selvi sendiri sempat bingung perlakuan seperti apa yang harus ia lakukan pada anak pertamanya. Tapi untungnya semua itu mampu Selvi lewati.

"Terus, 'Aduh ini anak mau apa sih? Mau apalagi sih? Harus diapain lagi?' Kayak gitu sih paling baby blues-nya. Terus tiba-tiba aku enggak mau ngurusin ah," ucap Selvi. "Tapi enggak apa-apalah, semua gampang dilewati."


Sebelum memiliki bayi, Selvi termasuk orang yang jarang begadang. Namun sejak melahirkan, mau tidakk mau dua jam sekali Selvi harus bangun untuk menyusui, ganti popok dan lainnya. Bersyukurnya, sang suami ikut membantu Selvi untuk mengurus sang buah hati.

"Itu (begadang) sebelumnya enggak pernah. Tapi dua jam sekali harus bangun, harus menyusui, popoknya ganti, macam-macam," ungkap Selvi. "Oh jelas, dia mau belajar ganti popok, gendong pakai (kain) gendongan."

Selvi kemudian bercerita mengenai niatnya untuk kembali ke industri hiburan usai tiga bulanan. Namun sebelum itu, ia ingin mengembalikan berat badannya seperti semula. Berat badan Selvi sendiri sempart mencapai 72 kilogram.

"Ada niatnya, karena kan mau balik ke industri lagi. Tapi nanti kalau sudah tiga bulanan," tutur penyanyi berusia 25 tahun ini. "Sekarang sudah 60 kilogram. Terakhir 72 kilogram aku, keluar baby. Selebihnya hilang sampai akhirnya 60 kilogram."

Untuk menurunkan berat badannya ini, Selvi mengaku tak ingin melakukan diet yang berlebihan. Pola hidup sehat akan Selvi terapkan seperti tidak mengonsumsi nasi, rajin olahraga juga tidur yang cukup.

"Enggak ada diet. Cuma ganti nasi, olahraga, sama tidur. Jadi kalau dia tidur, aku ikut tidur," pungkas Selvi. "Kalau enggak tidur entar capek, mata panda, begadang segala macam."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait