Sibuk Kampanye Caleg, Olla Ramlan Diprotes Anak?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai artis, Olla Ramlan memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan maju sebagai calon legislatif 2019 untuk daerah pemilihan kota dan kabupaten Sukabumi.

WowKeren - Olla Ramlan belakangan ini sibuk dengan kegiatan kampanye. Pasalnya, Olla memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan maju sebagai calon legislatif. Meskipun begitu, ia tak melupakan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Olla mengaku kegiatannya sebagai figur publik dan kampanye tidak mengganggu waktu kebersamaan dengan keluarga. Ia bahkan masih sering mengajak putrinya, Alina, bermain.


"Namanya istri, seorang wanita ya balik lagi kodratnya fokusnya ke family," tutur Olla saat ditemui WowKeren pada Kamis (4/4)."Ya sering ngajak main Alina, kalau dia pengin main ya kita main. Kalau dia mau nonton ya kita ke bioskop atau ke mall. Kadang juga dia mau beli buku gambar. Semaunya dia lah."

Sebagai ibu, Olla mengaku bahagia melihat putrinya tumbuh dengan baik. Ia ingin mendukung apapun bakat anaknya tanpa memaksa. Apalagi, Olla sudah merasakan pengalaman menjadi seorang anak.

"Sebagai orangtua aku mendukung aja semua bakatnya. Tapi aku nggak mau maksa dia jadi model ataupun jadi artis. Ya semaunya dia aja," kata Olla. "Karena aku dulu udah pernah kecilnya tomboy banget dan suka bela diri. Tapi anak aku ini princeess banget, padahal aku penginnya dia strong."

Terkait kegiatannya di dunia politik, Olla tak memungkiri jika putrinya sering melontarkan protes. Sebab, Olla memang tengah disibukkan dengan kegiatan kampanye untuk menghimpun dukungan.

"Ya paling dia tanya 'Mama jangan kerja, jangan kemana-mana sam Alina aja'," kata Olla. "Misalnya pas mau kampanye gitu, dia tanya ngapain kampanye. Ya saya bilang kan biar menang."

Olla menambahkan jika sang suami, Aufar Hutapea, memberikan kepercayaan penuh kepadanya terkait mengurus keluarga dan anak. Alhasil, ia dan suami tak pernah ada perdebatan masalah anak. "Kalau suami percaya seribu persen ke aku. Jadi nggak ada gonto-gontoan soal anak." ucap Olla.

You can share this post!

Related Posts
Loading...