Banjir Didoakan Balikan dengan Luna Maya, Ariel NOAH Ungkap Kriteria Pasangan Idaman
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Ayu Dewi melalui vlog di kanal YouTube menanyakan perihal calon pendamping yang diinginkan oleh Ariel meski sekarang ramai dukungan netter untuk balikan dengan Luna.

WowKeren - Putusnya Luna Maya dari Reino Barack yang kini telah menikah dengan Syahrini membuat netter dan penggemar bersimpati. Selain itu, banyak pula yang mendoakan Luna agar balikan dengan mantan kekasihnya yang dulu, yakni Ariel.

Keinginan netter semakin kuat ketika Luna dan Ariel bertemu dalam momen yang sama yaitu ulang tahun penyanyi c=Bunga Citra Lestari]. Keduanya bahkan sempat berfoto bersama. Tidak hanya di situ saja, Ariel dan Luna kembali dipertemukan dalam program penghargaan musik di televisi.

Tak ayal, Ariel dan Luna pun menjadi bahan guyonan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi yang kala itu menjadi pembawa acaranya. Dalam momen itu, Ayu juga sempat mewawancarai Ariel untuk video vlog channel YouTube. Ibu dua anak ini melemparkan pertanyaan pada vokalis band NOAH itu mengenai perempuan seperti apa yang menjadi kriterianya.

Ayah satu anak ini rupanya menyukai perempuan yang nyambung ketika diajak ngobrol. "Yang ngobrolnya nyambung, soalnya kalau udah tua tinggal ngobrol doang," kata Ariel.

Ayu pun bertanya lebih detail mengenai obrolan nyambung seperti apa yang diinginkan oleh Ariel. "Nih ngobrol nyambungnya mengenai apa, nih? Mengenai musik doang apa mengenai hidup?" tanya Ayu.

Bukan hanya musik saja, Ariel ingin menemukan calon pendamping yang mampu diajak membahas hal apapun. "Semuanya dong. Interest-nya sama, kalau seneng ngomongin sejarah mungkin, ngomongin apa gitu. Kalau nggak, ntar gue ngomongin apa (nggak nyambung)," jawab Ariel.

Penasaran, Ayu lantas menanggapi ucapan Ariel dengan candaan. "Emang elo suka ngomngin apa sih?" tanya Ayu lagi. "Yang pasti nggak ngomongon orang sih," pungkas pelantun "Separuh Aku" ini.

Sementara itu, meski ramai diminta balikan dengan Luna, namun belakangan ini Ariel digosipkan memiliki hubungan dekat dengan aktris Pevita Pearce. Sebelumnya Ariel dan Pevita sempat kepergok berdua di sebuah bioskop. Namun belum lama ini, mereka kembali kepergok menonton konser Padi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait