Dibully Kurang Gizi, Gaya Agnes Monica 'Nyinyir' Sindir Haters Dalam Bahasa Inggris Bikin Kagum
Selebriti

Agnes Monica yang sering disindir haters soal penampilannya itu sempat bicara dalam bahasa Inggris dan menasihati orang-orang agar berhenti bersikap negatif.

WowKeren - Penampilan Agnes Monica di atas panggung kerap jadi sorotan. Baru-baru ini, ia pamer foto tampak belakang ketika sedang manggung.

Agnes yang memakai tank top dan celana training terlihat enerjik. Kesan seksi alami juga tergambar di foto tersebut.


"Fotonya keren, seksi," kata netter. "Mantap kak, sukses terus," puji fans.

View this post on Instagram

#35mm #rehearsal #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Namun meski sering dipuji, Agnes juga salah satu artis Tanah Air yang memiliki banyak haters. Ia sempat disindir mirip tengkorak hingga kurang gizi karena pamer foto dengan tubuh yang sangat kurus.

Lantaran sering dibully, Agnes belakangan suka membagikan pesan bijak. Ia sempat bicara dalam bahasa Inggris agar hati-hati bicara dengan orang lain.

Agnes Monica

Instagram

"Halo, jadi aku sering mengatakan ini karena aku perlu mengingatkan diriku sendiri dari waktu ke waktu. Jika kamu ingin ngobrol dengan seseorang dan kamu berharap percakapan itu berjalan baik, jangan memberikan energi negatif," kata Agnes. "Jangan cuma fokus pada apa yang kamu katakan, tapi juga fokus pada cara kamu mengatakannya. Jangan memulai percakapan dengan sikap seperti seorang bajingan karena kamu tak bakal tahu siapa yang kamu ajak bicara. Bisa saja dia seseorang yang tersenyum manis, baik, tapi ternyata tipe yang bisa menyingkirkan atau menghancurkanmu. Dan apa yang selanjutnya bakal terjadi?"

Netter menduga Agnes mengingatkan banyak orang yang suka bicara negatif. Mereka memuji sikap bijak Agnes dan kemampuannya berbahasa Inggris.

"Smart, inggrisnya bagus," kata netter. "Agnez .. Sehebat apapun dia di blantika musik dunia,saya sangat2 terkesan saat dia coach di acara pencarian bakat,dia humble,hati2 dan tak gengsi mengapresiasi kelebihan oranglain .. Dan itulah yg aku suka dari seorang Agnez," tutur netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...