Vicky Shu Hadiri Acara Keraton, Penampilan Sang Putra Pakai Baju Adat Jawa Bikin Netter Gemas
Instagram/vickyshu
Selebriti

Banyak netter yang dibuat gemas melihat penampilan anak Vicky Shu, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, saat menghadiri acara keraton bersama sang bunda berikut ini.

WowKeren - Vicky Shu mendapatkan kesempatan istimewa untuk menghadiri acara penting di Keraton Surakarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah belum lama ini. Vicky menjadi salah satu tamu undangan dalam acara Tingalan Dalem Jumeneng ke 15 SISKS Pakubuwono XIII atau Peringatan Naik Tahta Raja Solo.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram Vicky Shu pada Rabu (3/4). Penyanyi cantik itu tampil bak bangsawan Jawa dalam balutan kebaya hitam yang dipadukan dengan kain jarik. Tak lupa Vicky menata rambutnya dengan sanggul untuk melengkapi penampilan adat Jawanya.

Dalam kesempatan itu Vicky juga mengajak putra semata wayangnya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Bayi lucu yang belum genap berusia 9 bulan itu tampil lucu dalam balutan baju adat Jawa berupa beskap serta blangkon. Abimanyu juga memakai kain jarit dengan corak dan warna yang sama seperti sang bunda.


"Senin kemarin ditemani mas @abimanyu_manggala Mendatangi undangan acara Tingalan dalem Jumeneng ke 15 SISKS Pakubuwono XIII (peringatan naik Tahta Raja Solo)," tulis Vicky mengiringi foto tersebut. "Dan kirab Agung Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. Gemesh gaaa siiihhh bayi Jowoooooo."

Postingan ini langsung menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang menyoroti potret gemas putra Vicky dalam balutan baju adat Jawa. "Mas abiii lucu amaatt," kata netter. "Gemeeesssshhh banget dia pake gituaaaan (emoji)," seru yang lain. "Kirain bawa boneka teh lucu bgt (emoji)," celetuk lainnya. "Yakin mbak anakmu nggemesi bangett," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru