Dikira Ngamar Bareng Cowok Setengah Telanjang, Salmafina Beri Penjelasan Mengejutkan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina belakangan ini terlihat menikmati liburan di Bali. Ia sempat membagikan foto dijaga tiga pengawal bertubuh kekar yang sengaja disewa sang ayah.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal sebagai Salmafina Sunan baru-baru ini berlibur di Bali. Ia sempat membagikan sederet momen seru liburannya dengan dijaga tiga orang pengawal yang disewa ayahnya, Sunan Kalijaga.

Di tengah menikmati liburan, Salma sempat mengunggah foto endorse produk case hp sambil memamerkan hp-nya. Mantan istri hafiz Taqy Malik itu tampak mengenakan baju tanpa lengan. Namun, netizen yang jeli justru menyoroti sosok yang tertangkap dalam kamera Salma.


Sosok tersebut sekilas tampak setengah telanjang hanya mengenakan celana penek. Banyak netizen yang lantas menduga jika sosok tersebut adalah seorang pria hingga mengira Salma berani ngamar dengan pria yang bukan muhrim.

Menanggapi banyaknya spekulsi dan tuduhan miring tersebut, Salma pun memberikan klarifikasi melalui Instagram Story miliknya. Ia menjelaskan jika sosok yang tertangkap kamera tersebut adalah sahabat wanitanya yang bernama Vira.

Lebih lanjut, Salma menyebut jika Vira memang fotografernya untuk urusan endorsement. Ia juga menjelaskan jika Vira tidak telanjang, tapi memakai sport bra.

"COYYY HAHAHA ITU BAYANGAN @syvrslsblla. Dia yang motoin gue endorse! Lo semua pada julid aja bilang itu laki! Yang handle semua endorse gue ya Vira lah wkwkwk Gausah dijadiin bahan gossip dasar akun gossip sampah," tulis Salma. "Atasan hitam sport bra habis renang. Celana batik biru merah yang kemarin gue review di igstory dipake Vira. Lo semua santai aja sister."

You can share this post!

Related Posts
Loading...