Joshua dan Clairine Clay Liburan ke Korea Selatan, Lakukan Foto Pre-wedding?
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Salah seorang sahabat Joshua Suherman dan Clairine Clay, yakni aktris Laura Theux, membocorkan bahwa keduanya tengah melakukan foto pre-wedding. Benarkah?

WowKeren - Hubungan asmara Joshua Suherman dan Clairine Clay mulai terungkap ke publik pada September 2018 lalu. Joshua dan Clay mengakui bahwa mereka terlibat cinta lokasi saat sedang terlibat dalam sebuah proyek film yang sama.

Kemesraan Joshua dan Clay kembali ditunjukkan baru-baru ini saat keduanya tengah berlibur ke Korea Selatan bersama. Dalam salah satu unggahan Clay, ia dan Joshua tampak mengenakan baju tradisional Korea dengan latar musim semi dan bangunan lawas di kota Seoul.

Aktris Laura Theux terlihat memberi ucapan selamat dan memuji potret Joshua dan Clay yang disebutnya sebagai foto pre-wedding. Clay pun tak menampik perkataan Laura dalam balasan komentarnya.

"Baguss prewed nya congratulations guysss..." tulis Laura. "@laura_theux makaci ya cayang," balas Clay.

Komentar Laura Theux

Instagram

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut, baik dari Joshua maupun Clay, mengenai rencana pernikahan mereka. Meski belum pasti, kabar baik tersebut banjir dukungan serta disambut suka cita oleh warganet.

"WAHHH udah cocok jadi Mr. & Mrs. Suherman," komentar akun @wiwitapag***. "Beruntungnya kamu dapetin joshua @jojosuherman si baik hati dan setia sih claii @clairineclay langgeng langgeng yah kalian berdua. Amin yra," tulis akun @tyasi***. "Semoga bisa bener2 maju ke altar bersama-sama ya kak," sahut akun @gegeee***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru