Alasan Angela Lee Ogah Kepanasan di Bali Karena Kulit Putih Hasil Suntikan Serta Di-Endorse Dihujat
Instagram/angelalee87
Selebriti

Presenter sekaligus penyanyi Angela Lee mengaku kulit putihnya ini hasil perawatan dari klinik kecantikan yang meng-endorse-nya. Hal itu disampaikan melalui video InstaStory.

WowKeren - Presenter sekaligus penyanyi Angela Lee saat ini sedang berada di Pulau Dewata, Bali. Hal itu diketahui melalui unggahan foto maupun InstaStory di Instagram, pada Senin (8/4). Sayangnya, keberadaan Angela di Bali sempat menuai hujatan dari salah satu netizen.

Hujatan itu bermula ketika Angela mengeluhkan suasana Bali yang begitu panas hingga membuat dirinya enggan untuk berjemur. Wanita berusia 32 tahun ini memilih untuk menutupi tubuhnya dari terik matahari. Alasan lainnya, Angela mengaku kulit putihnya ini hasil suntikan dari salah satu endorse klinik kecantikan.

"Ketika orang di bali sibuk berjemur. Aku dong sibuk nutupin badan dari panasnya matahari karena cukup ati aja yang panas karena cinta, kulit jangan..." tulis Angela. "Abisnya mutihin di @klinikdermaprojakarta Kromosom booster mahaleeee Kalo ga diendorse mana bisa to yo rakyat jelata dan misqin kaya aku putih."

Alasan Angela Lee Ogah Kepanasan di Bali Lantaran Suntik Putih Mahal dan Hasil Endorse Dihujat

Instagram


Rupanya keluhan Angela tersebut mendapat respon negatif dari salah satu netizen. Netter tersebut meminta Angela untuk tidak usah datang ke Bali andaikan takut kulitnya hitam.

"Klo takut hitam dak usah kebali mbak otang bali gk pernh suka ada orang pendatang," tulis akun @de_alit18. "Apa lagi seperti mbak gk suka kulit nya hitam."

Alasan Angela Lee Ogah Kepanasan di Bali Lantaran Suntik Putih Mahal dan Hasil Endorse Dihujat

Instagram

Komentar cibiran dari netizen tersebut rupanya sedikit membuat Angela kesal. Pembawa acara "Pagi Pagi Pasti Happy" ini kemudian mengunggah ulang Direct Message yang dia terima dari akun netizen tersebut.

"Gaes.. ni biji tomat enaknya diapain ya? Komen ngegs banget..." tulis Angela di bagian caption. "Ngemeng ga dipikir ya... tong tong sak ae luuuu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait