Salmafina Sunan 'Dipermalukan' Karena Salah Grammar, Sang Ayah Sewot Tak Terima
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Menurut Sunan Kalijaga, tindakan akun @englishbusters justru mempermalukan Salmafina Sunan hingga sang putri mendapat intimidasi dari banyak orang.

WowKeren - Sebagai selebgram, segala aktivitas Salmafina Khairunnisa di Instagramnya tentu banyak menarik perhatian warganet. Seperti unggahannya saat berlibur ke Bali baru-baru ini.

Bertempat di kawasan Seminyak, perempuan yang akrab disapa Alma ini membagikan foto dengan pakaian super seksi dengan latar hotel tempatnya menginap. "Heart speak louder than my head," tulis Alma pada Sabtu (6/4).


Lihat postingan ini di Instagram

heart speak louder than my head

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alma (@salmafinasunan) pada

Unggahan tersebut menarik perhatian akun Instagram @englishbusters yang mengajak para followers-nya untuk membenarkan kesalahan kalimat berbahasa Inggris yang ditulis Alma. Seperti diketahui, @englishbusters merupakan akun pengoreksi kesalahan grammar agar para influencer Indonesia lebih baik dalam berbahasa Inggris.

Namun, Sunan Kalijaga rupanya tak terima dengan cara akun tersebut mengoreksi kesalahan berbahasa Inggris sang putri. Menurut Sunan, cara itu membuat sang putri malu dan mendapatkan intimidasi dari banyak orang.

"Tolong perbolehkan saya untuk mengenalkan diri, nama saya Sunan, @salmafinasunan adalah putriku, tolong koreksi tatabahasa @salmafinasunan dengan lembut..." komentar Sunan dalam bahasa Inggris. "Jangan membuatnya malu dan mendapatkan intimidasi dari orang lain. Terima kasih, salam."

Komentar Sunan Kalijaga Bela Salma

Instagram

Pembelaan Sunan tersebut rupanya banyak menuai persetujuan netter. Banyak netter sependapat bahwa akun yang mengoreksi grammar Alma itu terlalu berlebihan bertindak.

"Entahlah, segala dikoreksi zaman now mah," komentar akun @pengharum_***. "Kerajinan amat ampe dikoreksi. Diluar negri kayanya gak ribet soal gramar, yang penting sama2 ngerti," tulis akun @lila_septy***. "Kadang lbh horor ngomong english sama org indo, kl sama bule malah nyantai bgt, mereka ga gt perduli kalo kita salah2 dikit, selama mrk ngerti," sahut akun @marchella_christabe***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...