Netflix Rilis Trailer Perdana Film Dokumenter Beyonce, 'Homecoming'
Getty Images/Kevin Winter
Film

Trailer berdurasi 1 menit 43 detik ini menampilkan kerja keras pelantun 'Lemonade' tersebut demi menyajikan konser spektakuler di festival musik Coachella pada tahun 2018 lalu.

WowKeren - Belakangan ini Netflix memang gencar merilis film dokumenter dari sejumlah musisi ternama. Usai Taylor Swift, rupanya kini giliran Beyonce Knowles yang mendapatkan kesempatan serupa.

Film dokumenter ini rupanya akan menampilkan footage selama konser Beyonce di Coachella Festival pada tahun 2018 lalu. Bertajuk "Homecoming", film ini tentunya disambut antusias seluruh penggemar pelantun "Lemonade" tersebut.

Netflix sendiri baru saja merilis trailer perdana untuk film dokumenter ini pada Senin (8/4). Trailer berdurasi 1 menit 43 detik ini menampilkan kerja keras sang diva demi menyajikan konser spektakuler yang dinanti-nantikan tersebut.


Video ini diiringi suara dari pujangga Maya Angelou yang menjadi backsound. Dalam trailer singkat ini, tampak jelas bagaimana film dokumenter tersebut akan mengacu pada perjuangan Beyonce untuk membuktikan bahwa ras kulit hitam juga berhak meraih kesuksesan di industri musik dunia.

"Apa yang sangat ingin kulakukan, adalah menjadi perwakilan dari rasku yang menjadi bagian dari ras manusia," ucapan Maya Angelou mengalun di awal trailer. "Aku punya kesempatan untuk menunjukkan seberapa baik kita, seberapa cerdas dan murah hati kita. Aku memiliki kesempatan untuk mengajarkan, mencintai, dan tertawa."

Tak hanya konser saja, trailer ini juga menampilkan momen kebersamaan Beyonce berserta sang suami, Jay-Z, dan putri sulungnya, Blue Ivy Carter. Selain itu, film dokumenter ini akan menampilkan sejumlah wawancara dan rekaman eksklusif yang berisi detail persiapan dan kerja keras di balik penampilan memukau Beyonce di Coachella 2018.

Di sisi lain, konser Beyonce di festival musik Coachella sendiri momen bersejarah bagi kebangkitan kulit hitam Amerika. Diketahui, musisi berusia 37 tahun tersebut merupakan musisi wanita kulit hitam pertama yang menjadi penampil utama di acara itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait