Ely Sugigi Akui Cuma Pacaran Settingan, Sesalkan Pernyataan Irfan Sbaztian Ini
Instagram/irfansebaztian15
Selebriti

Ely Sugigi akhirnya blak-blakan tentang status hubungannya dengan Irfan Sbaztian selama ini. Akui ada settingan dan beber kapan awal dekat dengan pesinetron tampan itu.

WowKeren - Ely Sugigi belakangan kembali menjadi bahasan di media sosial karena hubungannya dengan Irfan Sbaztian. Ely ramai dikabarkan telah putus dengan pesinetron yang sering disebut mirip Rezky Aditya itu. Tapi perlahan terkuak fakta lain tentang hubungan Irfan dan Ely Sugigi selama ini.

Dalam wawancara terbaru, Ely mengaku bahwa selama ini hubungannya dengan Irfan hanya settingan belaka. Ely mengatakan bahwa hubungan settingan ini dijalin sejak bulan November. Kendati begitu ia mengaku sempat baper alias terbawa perasaan saat menjalani sandiwara dengan Irfan.

"Dulu pas awal-awal saya kebawa perasaan. Saya dekat sama dia November, Februari dia sudah dekat sama cewek lain. Ketahuan sama saya, dia ke hotel, ke kosan, buka kamar, saya tahu semua," kata Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4). "Saya enggak marah karena ini mau saya. Saya yang jalanin, saya siap."


Ely juga mengaku pernah menaruh hati dan menyatakannya kepada Irfan. Namun saat itu Irfan menjelaskan kepada Ely bahwa dirinya hanya dinggap sebagai kakak. "Oh enggak pernah. Dia bilang terserah dia. Saya bilang, 'Fan saya suka sama kamu'. Dia bukan nolak. Dia bilang saya hanya dianggap kakak," jelas pesinetron berusia 47 tahun ini.

Meski begitu Ely mengaku menyesalkan pernyataan Irfan yang baru mengaku tak menjalin hubungan dengannya sekarang ini. Pelantun "Janda 4 Kali" ini kesal lantaran Irfan seolah "menikmati" settingan dengannya dan tak pernah mengeluarkan pernyataan apapun selama bersama. Ia juga meminta maaf kepada keluarga Irfan atas kehebohan berita ini.

"Pura-pura pacaran sama saya, kalau sekarang dia bilang, 'Saya tidak pernah pacaran sama Ely'. Kenapa baru sekarang ngomongnya? Kenapa enggak dari dulu? Kalau mau stop, kenapa enggak dari dulu?" lanjut Ely Sugigi. "Saya minta maaf sama keluarganya Irfan kalau tersinggung. Saya bukan bilang Irfan bangun rumah dari uang saya, tapi dari hasil Irfan kerja sama saya."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru