Camila Cabello Siap Debut ke Layar Lebar Lewat Remake 'Cinderella'
Instagram/camilacabello
Film

Tak hanya jadi pemeran utama, mantan personel Fifth Harmony ini juga dipastikan akan mengisi original soundtrack alias OST untuk film yang dibintanginya nanti.

WowKeren - Selama ini nama Camila Cabello tentunya melekat dengan dunia tarik suara yang digelutinya. Namun siapa sangka, musisi asal Kuba ini rupanya berniat melebarkan sayapnya ke industri perfilman.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (10/4), pelantun "Havana" ini akan memulai debutnya dalam film remake "Cinderella". Menariknya lagi, tak hanya didapuk untuk memerankan sosok Cinderella, mantan personel Fifth Harmony ini juga dipastikan akan mengisi original soundtrack (OST) untuk film yang dibintanginya nanti.

Ide pembuatan proyek ini disebut-sebut dicetuskan pertama kali oleh presenter James Corden. Host kondang itu kabarnya juga akan terlibat dalam proyek ini sebagai co-produser melalui rumah produksi Fulwell 73. Film remake ini akan diproduksi oleh rumah produksi Columbia milik Sony Pictures.

Sutradara Kay Cannon dipilih untuk menggarap proyek ini. Nama Kay Cannon sendiri telah lama dikenal sebagai sineas yang kerap memberikan gebrakan dalam film-film berbau feminis di Hollywood, seperti "Pitch Perfect".

Sementara itu, keterlibatan Camila dalam proyek ini tentunya akan mematahkan stigma tentang sosok Cinderella yang selalu digambarkan sebagai wanita berkulit putih dan berambut pirang. Meski demikian, belum banyak informasi yang dapat digali dari proyek ini, mengingat film tersebut belum masuk tahap produksi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait