Pernikahan Tak Terekspos, Gaya Busana Conchita Caroline 'Katakan Putus' dan Suami Curi Perhatian
Instagram/conchizzlin
Selebriti

Conchita Caroline memutuskan menikah di usia muda, yakni 23 tahun. Pada 2013 lalu, Chita sebenarnya telah bertunangan dengan seorang manajer klub sepak bola namun batal menikah karena suatu sebab.

WowKeren - Conchita Caroline banyak dikenal karena kepiawaiannya membawakan "Katakan Putus" serta beberapa acara olahraga. Namun, tak banyak yang tahu bahwa wanita berusia 23 tahun ini sudah menikah.

Kisah asmara Chita terbilang cukup pelik. Pada 2013 lalu, Chita sempat bertunangan dengan manajer tim sepak bola Mitra Kukar, Ronny Fauzan. Namun, Chita membatalkan pertunangan tersebut tanpa mengungkap alasannya kepada publik.

Usai gagal menikah, Chita akhirnya resmi dipersunting Krishnamurti Rajasa pada 18 November 2018 lalu. Khrisna bekerja sebagai Unit Production Manager di salah satu televisi swasta.


Empat bulan menjalani biduk rumah tangga, Chita dan Khrisna terus terlihat romantis satu sama lain. Keduanya juga dikenal fashionable dan tak jarang menyamakan outfit mereka di berbagai kesempatan.

Chita dan Khrisna juga terbilang aktif membagikan video vlog di channel YouTube mereka, Conchita Caroline Rajasa. Sama-sama fashionable, Chita dan Khrisna rupanya memiliki hobi serupa yakni mengoleksi sneakers.

Selain itu, keduanya juga kerap membagikan vlog perjalanan mereka di dalam maupun luar negeri. Keduanya juga diketahui doyan mencoba makanan-makanan baru selama melakukan perjalanan tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait