Gracia Indri Pasrah Akui Kalah Cantik dari Gisela Cindy, Diledek Gara-Gara Jomblo oleh Sang Adik
Instagram/graciaz14
Selebriti

Tak hanya kecantikan, Gracia Indri juga kalah dalam urusan asmara dengan adiknya. Seperti diketahui, Gracia memang masih sendiri sejak cerai dari David NOAH.

WowKeren - Sebagai kakak-beradik, Gracia Indri dan Gisela Cindy kerap dibanding-bandingkan, terlebih soal kecantikan. Meski demikian, rupanya Gracia menyebut sang adik yang kini tinggal di Amerika lebih cantik darinya.

"Aku mengakui kok kecantikan adikku," kata Gracia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (11/4) seperti dilansir dari Suara. "Jadi aku harus pasrah, hahaha."

Gracia juga memuji sang adik yang lebih pintar bergaya. Ia pun menganggap wajar bila Gisela lebih cantik.

"Ya karena kan dia lebih bisa gaya, ya namanya juga fashion stylist ya," sambung Gracia. "Jadi menurut aku ya wajar-wajar aja. Kalau misalnya dibilang lebih cantik, ya sudahlah pasrah. Memang kok."

Selain kecantikan, Gracia juga mengaku kalah dari Gisela soal urusan asmara. Seperti diketahui, sejak bercerai dari David Albert, keyboardist NOAH, Gracia masih betah sendiri alias jomblo. Berbeda dari Gracia, Gisela saat ini berpacaran dengan pria bule bernama Brandon.

"Buktinya dia (Gisela) lebih cepat laku," ungkap Gracia. "Sudah punya pacar, dibanding aku."


Gracia pun kerap memberitahu sang adik bila ada warganet yang membandingkan kecantikan mereka. Tak disangka, Gisela malah meledek Gracia dengan sebutan jomblo.

"Aku suka kirimin loh artikel artikelnya," beber Gracia. "Jadi aku cuma ketawa-ketawa aja, karena dia (Gisela) cuma balesnya gini 'ya iyalah ka, wartawan pasti bilang gitu. Karena kamu masih jomblo aku laku'. Oke, ya udahlah ya enggak apa-apa."

Meski kalah cantik, Gracia enggan mengubah penampilannya. Wanita berusia 29 tahun ini menyebut gaya berpakaian sang adik tak cocok bila diterapkan di Indonesia.

"Ya, dia tinggal di negara empat musim," pungkas Gracia. "Di sini aku mau pakai baju-baju gitu ngapain? Aku itu berpakaian untuk kebutuhan kerja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait