Salmafina Jalan Bareng Pria Misterius, Sepi Komentar Julid Gara-Gara Takut Keciduk Sunan Kalijaga?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Diambil dari Instagram Story, Salmafina bergandengan tangan dengan pria misterius. Terungkap inisial pria tersebut 'Mr.T' yang membuat netter sempat salah fokus.

WowKeren - Sejak kejadian video dugem yang viral di media sosial, Salmafina Khairunnisa mendapat pengawasan penuh dari sang ayah, Sunan Kalijaga. Bahkan, beberapa waktu lalu saat berlibur di Bali, Salma pun dikawal 3 orang pria utusan Sunan. Tak hanya itu, Sunan pun turut "pasang badan" saat Salma dipermalukan karena salah grammar dalam postingannya.

Kali ini, Salma kembali membagikan sesuatu hal yang mengejutkan dalam unggahan Instagram Story. Dalam postingannya, ia terlihat bergandengan dengan seorang pria misterius.


Sayangnya Salma pun tak terlihat wajahnya karena membelakangi kamera. Mantan istri dari hafiz Taqy Malik itu hanya tampak mengenakan dress panjang berwarna merah dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.

Namun dalam unggahan salah seorang wanita yang diduga teman Salma, terungkap sesuatu hal. Akun itu mengunggah postingan serupa milik Salma dan menyebut pria misterus itu dengan sebutan "Mr T". "Wah harus temenin si kan bill makanan aku bakal di tanggung mrT," tulis akun @syvrslsbila.

Instagram Salma

Instagram

Unggahan soal Salma dengan pria misterius itu menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Jumat (12/4). Beberapa netizen mengaku salah fokus pada tulisan "Mr. T".

"Sempet bacanya : enak amat ditanggung MRT karena blgnya mrT," komentar akun @kiko***. "Astaga aku baca nya MRT," sambung akun @hannah***. "Kenapa gue malah baca nama cowo nya MRT bukan mr.T," komentar akun @lilly***.

Sementara itu, netter lain malah mengaku ogah memberikan komentar. Bukan karena apa, nampaknya mereka takut bakal diciduk oleh Sunan Kalijaga.

"Cari aman nya sih nocoment untuk setiap postingan beliau , because patroli selalu berjalan cimiwiiwwww," tulis akun @rahma***. "Males komen ntar keciduk bokapx," tambah akun @ayu***. "Awas min nanti ditegor bapaknya klo posting2 soal anaknya," sambung akun @water***.

"Pada takut kena ciduk bokapnya yaaaaa?????" komentar akun @indah***. "Ternyata nggk cuma aku yg baca MRT.. pdhl maksudnya mr.T..udh cukup itu komen aja..atut ntr ada bpknya dtg dimari," sahut akun @rindu***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...