Se7en Awet Pacari Lee Da Hae 3 Tahun, Skandalnya Disebut Tak Seburuk Seungri Cs
Selebriti

Selasa (16/4) kemarin, media Korea melaporkan kegiatan kencan Se7en dan Lee Da Hae di mana mereka mengunjungi sebuah restoran di Cheongdam-dong, Seoul.

WowKeren - Musisi Se7en dan aktris Lee Da Hae mengakui hubungan mereka pada Septembner 2014 usai foto-fot0 kencan mereka dipublikasikan media. Pasangan tersebut kini telah 3 tahun bersama dan tak ragu untuk membicarakan satu sama lain.

Selasa (16/4) kemarin, media Korea News1 melaporkan kegiatan kencan Se7en dan Lee Da Hae. Pasangan yang sama-sama lahir pada 1984 tersebut menikmati kencan romantis di sebuah restoran di Cheongdam-dong, Seoul.


Saat itu, Se7en dan Lee Da Hae berdandan kasual tanpa menutupi wajah mereka serta tak memperhatikan siapa pun selain satu sama lain. Se7en juga sempat bertemu seorang penyanyi senior dan tak lupa memperkenalkan kekasihnya.

Manisnya hubungan Se7en dan Lee Da Hae ini tak luput dari komentar netter. Se7en yang imejnya sedikit buruk di mata netter lantaran kepergok mengunjungi panti pihat "plus-plus" saat menjalani wajib militer kini dianggap tak seburuk sebelumnya, mengingat penyanyi lain seperti Seungri cs terlibat skandal video seks ilegal hingga prostitusi.

"Mereka pacaran lebih lama dari yang aku kira. Se7en pasti baik pada pacar-pacarnya," komentar netter. "Yah...setidaknya skandal Se7en cuma pergi ke panti pijat," kata netter lainnya. "Se7en menang pada akhirnya haha," ujar netter.

"Melihat bagaimana industri hiburan saat ini, aku pikir Se7en nggak buruk-buruk amat. Ada orang-orang yang lebih buruk darinya," kata netter. "Aku harap mereka menikah," komentar yang lain. "Dia lumayan bersih dibandingkan cowok-cowok lainnya," imbuh netter yang lain.

Sementara itu, Se7en pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Park Han Byul saat ia masih bernaung di bawah YG Entertainment. Kini suami Park Han Byul, pebisnis Yoo In Suk, terlibat kasus prostitusi dan penggelapan dana yang juga menyeret nama Seungri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...