Brie Larson Beri Pesan Khusus Untuk Penonton 'Avengers: Endgame' di Indonesia
Instagram/brielarson
Film

Aktris cantik pemeran Captain Marvel dalam franchise MCU ini menyampaikan pesan tersebut melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram YouTuber Chandra Liow.

WowKeren - Antusiasme terhadap perilisan "Avengers: Endgame" memang dirasakan oleh seluruh masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Di Tanah Air sendiri, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut siap dirilis pada 24 April nanti.

Jelang waktu perilisan yang kurang dari sepekan lagi, rupanya salah satu aktris "Avengers: Endgame", Brie Larson, memberikan pesan khusus untuk para penggemar di Indonesia. Pesan ini disampaikan oleh aktris pemeran karakter Captain Marvel tersebut melalui video singkat yang diunggah di Instagram Chandra Liow, salah satu aktor dan YouTuber tersohor Tanah Air.


"Ada pesan dari @brielarson untuk semua orang Indonesia yang mau nonton Endgame," tulis Chandra Liow menyertai unggahannya. Video singkat ini menampilkan Brie dan pemeran Clint Barton, yakni Jeremy Renner. Dalam video ini, aktris peraih piala Oscar tersebut mengucapkan, "Jangan spoiler!"

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung mendapat atensi lebih dari para penggemar. Sebagian besar bahkan memberikan komentar kocak dan berjanji bakal menuruti permintaan Brie Larson. Bahkan ada pula yang ikut-ikutan menyeret nama Tom Holland, yang selama ini dikenal sering kelepasan memberi spoiler pada penggemar.

"Kalo mbak Brie yang minta mah siyaap," komentar salah satu penggemar. "Ashiap mbak Larson," sahut lainnya. "Noh, mbak Larson bilang jangan spoiler," tambah yang lain. "Gw ulang-ulang biar Renner capek mangap," kalakar lainnya. "Kalau aku sih ga spoiler mba, gatau kalo Tom Holland," sambung yang lain.

Di sisi lain, Chandra Liow sendiri memang berkesempatan untuk hadir dalam acara promo film "Avengers: Endgame" yang di gelar di Seoul, Korea Selatan. Bukan hanya sekadar membagikan pesan Brie Larson, Chandra juga membagikan keseruan acara meet and greet bersama deretan pemain "Avengers: Endgame" lainnya, termasuk Robert Downey Jr.

You can share this post!

Related Posts
Loading...