Sandiaga Uno Dikabarkan Sakit, Prabowo Datang Jenguk Sempat Main Kucing Curi Fokus
Nasional
Pemilu 2019

Publik sempat menanyakan keberadaan Sandiaga yang sebagai cawapres yang tak terlihat mendampingi Prabowo usai munculnya hasil quick count Pilpres 2019. Prabowo pun datang menjenguk ketika Sandiaga dikabarkan sakit.

WowKeren - Keberadaan Sandiaga Uno banyak dipertanyakan oleh publik. Pasalnya, pasangan Prabowo Subianto sebagai Calon Wakil Presiden (cawapres) ini tak terlihat usai munculnya hasil quick count Pilpres 2019. Namun Sandiaga saat ini diketahui berada di kediamannya. Ia dikabarkan sedang terserang flu.

Dilansir DetikNews, pada Kamis (18/4), kediaman Sandiaga yang di jalan Pulobangkeng nomor 5, Selong, Jakarta Selatan, ramai oleh penjagaan ketat polisi untuk cawapres paslon 02 itu. Mereka terlihat siaga di depan rumah Sandi. Beberapa mobil patwal dan dua vorijder serta dua unit motor polisi parkir di seberang pagar rumah Sandiaga.


Orang tua Sandiaga pun turut datang menjenguk. Razif Halik Uno dan Mien Uno tiba di kediaman sang putra sekitar pukul 11.30 WIB dan langsung masuk ke dalam. Untuk diketahui, jarak rumah Sandiaga dengan orang tuanya memang cukup dekat.

Yuga Adem, salah satu tim Sandiaga menuturkan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memang sedang tak enak badan sehingga tak bisa bergabung dengan Prabowo. Kala itu, Prabowo sedang mendeklarasikan kemenangan di depan kediamannya, sementara Sandiaga berada di dalam.

"Pak Sandiaga itu dari sore dia nggak enak badan jadi sampai sekarang cegukan terus, itu sampai sekarang nggak putus-putus," jelas Yuga, pada Rabu *17/4). "Dia istirahat di dalam (kediaman Prabowo)."

Sementara itu, Sandiaga membagikan foto terbarunya ke Instagram pada hari ini, Kamis (18/4). Ia membagikan potret Prabowo yang sempat datang menjenguknya. Dalam foto itu, terlihat pula Prabowo sedang menggendong seekor kucing.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya," tulis Sandiaga. "Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya."

Netter yang melihat postingan di atas pun beramai-ramai memberikan komentar doa untuk kesembuhan Sandiaga. "Cepat sembuh ya pa sandi ... sehat terus aamiin yra," komentar akun @sarifa***. "Syafakallah wakil presiden kami," sahut akun @delly***.

"Semoga lekas sembuh bapak wakil presiden dihati rakyat indonesia," tulis akun @sulfia***. "Semoga cepet sembuh bang..Aamin.. tetep semangat bang.. kmi dsni mendukung abang," balas akun @nurani***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...