Kendall Jenner Sebut Dirinya 'Paling Tidak Seksi' Dibandingkan Kardashian Sisters Lainnya
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini rupanya sempat merasa minder akan bentuk tubuhnya dan sering membandingkan dirinya dengan keempat saudarinya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika anggota keluarga Kardashian dikenal memiliki visual yang memikat. Selain wajah rupawan, Kardashian Sisters juga memiliki bentuk tubuh aduhai yang dijamin membuat kaum hawa berdecak iri. Bahkan tak jarang mereka membagikan kemolekan tubuh melalui sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing.

Bicara soal bentuk tubuh, tentunya penggemar mengetahui jika Kardashian Sisters menjadi trendsetter dan role model di kalangan sejumlah wanita. Tak terkecuali si cantik Kendall Jenner.


Selama ini, Kendall selalu dikenal sebagai anggota Kardashian Sisters dengan bentuk tubuh langsing semampai layaknya model papan atas pada umumnya. Namun siapa sangka, mantan kekasih Harry Styles ini rupanya sempat merasa minder akan bentuk tubuhnya dan sering membandingkan dirinya dengan keempat saudarinya.

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (18/4), Kendall mengaku sempat kesulitan menerima tubuhnya sendiri ketika remaja. Hal tersebut lantaran tubuhnya terlihat sangat berbeda dengan saudarinya yang lain. Hal ini diungkapkan langsung oleh supermodel tersebut dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Inggris, The Telegraph.

"Tumbuh dewasa menjadi gadis kurus kecil ini, aku melihat saudara perempuanku dan selalu berpikir, 'Oh tidak, apakah aku seharusnya lebih seksi seperti mereka?'" ungkap Kendall. "(Tubuh) saudari-saudariku jauh lebih berisi daripada aku; mereka punya payudara dan aku tidak punya payudara."

Bahkan akibat hal ini, terkadang Kendall mengaku tak cocok dengan keempat saudarinya dan merasa sebagai orang asing. "Aku juga hampir merasa seperti tidak cocok (bersama Kardashian Sisters lainnya) dalam sejumlah aspek kehidupanku," lanjut bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut. "Aku belum tentu seperti mereka."

Meskipun merasa seperti orang asing, Kendall akhirnya memutuskan untuk menekuni kariernya di industri modeling hingga akhirnya wanita berusia 23 tahun tersebut menjadi model termahal saat ini. Kendall pun mengklaim bahwa keputusannya untuk terjun ke dunia catwalk sangat tepat untuknya. "Aku suka kalau aku memiliki efek yang berbeda untuk semua orang," desaknya. "Aku suka melakukan hal yang berbeda. Dan itu tidak apa-apa (tak masalah)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...