Harry Styles Kedapatan Tonton Konser Black Pink Usai Follow Instagram Jennie
Getty Images
Selebriti

Gara-gara kepergok menyaksikan konser Black Pink di Los Angeles, para penggemar menduga bahwa pelantun 'Sign of the Times' tersebut benar-benar tertarik pada Jennie.

WowKeren - Tampaknya Harry Styles mulai terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada girl grup asal Korea Selatan, Black Pink. Setelah sukses menghebohkan penggemar lantaran kedapatan mengikuti akun Instagram Jennie, rupanya kini pelantun "Sign of the Times" itu justru terang-terangan menyaksikan konser girl grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Harry kedapatan menonton konser Black Pink di The Forum, Inglewood, Los Angeles, California. Dalam konser yang digelar pada 17 April ini, Harry tampak duduk di bangku penonton dan menyaksikan aksi para pelantun "Kill This Love" tersebut.


Harry Styles Kedapatan Tonton Konser Black Pink Usai Follow Instagram Jennie

Twitter

Bahkan video yang memperlihatkan kemunculan personel One Direction tersebut di konser Black Pink pun sudah beredar luas di dunia maya. Menariknya, tak sedikit penggemar yang menduga bahwa musisi jebolan ajang "X Factor" tersebut benar-benar tertarik pada Jennie.

"Dia adalah fans Jennie, itu terllihat jelas," komentar salah satu penggemar. "Dia pasti sedang melihat Jennie," sahut lainnya. "Kenapa aku merasa kalau dia menyukai Jennie dan ingin semakin dekat dengannya?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, Harry Styles bukanlah satu-satunya selebriti Hollywood yang menonton konser para pelantun "Forever Young" tersebut. DJ Snake rupanya juga turut hadir dan memberikan dukungan pada Lisa cs. Bahkan DJ kenamaan ini tak segan membagikan momen pertemuannya dengan Black Pink melalui media sosial pribadinya. "Dj Snake & Black Pink In Your Area," tulis DJ Snake menyertai unggahannya.

Menurut fans, beberapa selebriti lain yang turut menyaksikan konser Black Pink di antaranya adalah Enrique Gil, Liza Soberano, serta Niki. Sementara itu, Black Pink sendiri akan melanjutkan konsernya ke Chicago pada 24 April mendatang. Setelahnya, Jisoo cs akan bertandang ke Hamilton, Newark, Atlanta, dan Fort Worth.

You can share this post!

Related Posts
Loading...