Super Junior Siap Konser di Indonesia, Fans Keluhkan Ini Usai Promotor Umumkan Tanggal dan Lokasi
Twitter/SJofficial
Musik

Kamis (18/4) kemarin, terungkap kalau Super Junior akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia lewat gelaran konser 'SUPER SHOW 7S', yang diumumkan promotor lewat Twitter.

WowKeren - Super Junior nampaknya memang sangat mencintai para penggemar di Indonesia. Sudah beberapa kali Indonesia dikunjungi para member grup besutan SM Entertainment tersebut baik untuk konser maupun acara lainnya.

Kamis (18/4) kemarin, terungkap kalau Super Junior akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia lewat gelaran konser "SUPER SHOW 7S". Hal tersebut diumumkan oleh promotor Mecimapro lewat akun Twitter resmi mereka.

"SUPER JUNIOR SUPER SHOW 7S di JAKARTA. Sabtu, 15 Juni 2019 di Indonesia Convention Exhibition Hall 5. Detail harga tiket akan segera diumumkan," demikian tulis Mecimapro pada pengumumannya.

Pengumuman konser Super Junior di Indonesia ini tentu saja disambut heboh oleh para penggemar. Namun tak sedikit yang mengeluhkan tanggal konser pada 15 Juni yang dinilai terlalu mendadak serta tak lama setelah libur Lebaran.


Super Junior Siap Konser di Indonesia, Fans Keluhkan Ini Usai Promotor Umumkan Tanggal dan Lokasi

Twitter

"OY SUJU GUE TAU LO PADA SAYANG BANGET SAMA INDONESIA SAMPE BIKIN #SS7SinJKT MENDADAK PULA, TAPI KANTUNG GUE MENANGIS WOY CEPET BANGET," komentar seorang pengguna Twitter. "Lemes anjir lu tega banget MECIMAAAAAA WEYYYY," kata fans lainnya.

"Om tante mas mbak kakak2 knp jadwalnya beda seminggu sm sungwoon, nasib saya yg dari luar kota gmna :') udh terlanjur membeli tiket sungwoon tapi pengen ketemu kyuhyun," ujar yang lain. "Kok deketan lebaarn sih susah minta ijin cutinya nih dari kantor," komentar fans.

"PLEASE TICKETINGNYA ABIS LEBARAN AJA DONG.BS KGAK SUMPAH MENDADAK BGT.KGK PNYA DUIT BGSD... JGN MHL2 PLEASE...TIKETNYA. MISKIN NIHHH INI MNDADAK BGT BANGKEEE.... PLEASE LAH TIKETNY BS DIJANGKAU PLEASE PLEASE...," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait