Dibocorkan oleh Wulan Guritno, Sandra Dewi Hamil 5 Bulan?
Instagram
Selebriti

Wulan Guritno mengungkap badannya kalah langsing dari Sandra Dewi yang hamil 5 bulan. Kabar kehamilan anak kedua Sandra ini disambut heboh oleh para netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktris cantik Sandra Dewi dengan sang suami, Harvey Moeis memang jauh dari isu maupun gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putra semata wayang, Raphael Moeis yang kini berusia 15 bulan.

Namun kali ini ada kabar bahagia yang datang dari Sandra. Wulan Guritno menyebut bahwa Sandra saat ini hamil 5 bulan. Unggahan foto tersebut diunggah Wulan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (19/4).

Dalam foto itu, Wulan menyebut tubuhnya kalah langsing dari Sandra yang tengah hamil 5 bulan. "Kenapa singsetan yang lagi hamil 5 bulan di banding aku @sandradewi88," tulis Wulan di keterangan fotonya.

Unggahan Wulan itu disambut antusias oleh warganet. Tak sedikit netter yang menuliskan rasa penasaran kebenaran kabar Sandra hamil anak kedua.

Sandra Dewi Hamil 5 bulan

Instagram


"Sandra dewi hamil lagi?" tulis akun @indah***. "Seriusan itu sandew lg hamil 5bulan...apakabar perut ku yg maju kya hamil 7bulannn," sambung akun @randa***.

"Ini serius cici @sandradewi88 udah hamil 5 bulan??" komentar akun @18***. "Wah @sandradewi88 Hamil lagii?" tambah akun @febri***.

Beberapa waktu lalu, Sandra mengungkap keinginan hamil anak kedua di tahun 2019. "Ya planning-nya sih tahun ini. Biar cepat, aku kan 35 sekarang, tahun ini 36," ucap Sandra.

Selain faktor usia, Sandra ingin jarak usia Raphael dan adiknya kelak tak terlalu jauh. Sandra juga ingin segera memperbaiki kesalahannya sebagai ibu saat mengurus Raphael kepada anak keduanya kelak.

"Pengin memang dua (anak) dan aku sama adik-adikku beda satu tahun," lanjut Sandra. "Sekarang masih fresh banget oh ngurusin anak seperti ini, kesalahan yang kemarin aku bisa perbaiki di anak kedua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait