Robert Downey Jr.: Delapan Menit Terakhir 'Avengers: Endgame' Adalah Momen Terbaik Sepanjang Film
Marvel Studios
Film

Aktor pemeran Iron Man tersebut mengatakan bahwa momen terbaik dari seri lanjutan 'Avengers: Infinity War' ini ada pada bagian endingnya, dimana para superhero akan berkumpul.

WowKeren - "Avengers: Endgame" dipastikan bakal menjadi film MCU dengan durasi terlama lantaran ditayangkan lebih dari tiga jam. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh sutradara Joe Russo beberapa waktu lalu, dimana seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini memiliki runtime sepanjang 3 jam 58 detik.

Menanggapi lamanya durasi waktu tayang ini, rupanya Robert Downey Jr. selaku pemeran Iron Man pun turut buka suara. Dilansir Cinema Blend pada Sabtu (20/4), Robert mengatakan bahwa bagian terbaik dari film terpanjang ini ada pada bagian endingnya, tepatnya delapan menit terakhir.

"Delapan menit terakhir ('Avengers: Endgame') mungkin merupakan delapan menit terbaik di sepanjang sejarah mereka, karena semua orang terlibat," papar aktor berusia 54 tahun tersebut.

Tentunya ucapan Robert ini seakan mengonfirmasi kalau menit-menit terakhir "Avengers: Endgame" akan menjadi momen terbaik, dimana semua superhero akan terlibat. Namun masih belum jelas apakah para superhero tersebut akan berkumpul dalam keadaan masih hidup atau dikisahkan sudah tewas.

Terlepas dari hal tersebut, apa yang diucapkan oleh Robert ini tentunya kemungkinan besar bisa dijamin kebenarannya. Apalagi duo sutradara "Avengers: Endgame", Anthony dan Joe Russo, mengatakan bahwa Robert adalah satu-satunya aktor di film tersebut yang mendapatkan skrip lengkap.


"(Robert) mungkin adalah satu-satunya orang yang benar-benar membaca seluruh skripnya. Kupikir Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) mendapatkan skrip yang hanya melibatkan adegannya. Chris Evans (Captain America) mungkin telah membaca semua skrip itu," ungkap Joe.

Sementara itu, Joe Russo juga sempat menyebut jika Disney memang menginginkan agar durasi "Avengers: Endgame" lebih lama dibandingkan film-film MCU lainnya. "Aku rasa studio ingin merilis cerita terbaik. Saat ini, menurut kami film berjalan dengan baik dan kami dapat respons yang luar biasa dari tes penonton," ungkapnya.

Lamanya waktu tayang ini tentunya dinilai tak mengherankan, mengingat bahwa "Avengers: Endgame" memang akan menjadi puncak dari 22 film MCU yang dirilis sebelumnya. Terlebih, Disney dan Marvel jelas ingin menyuguhkan cerita yang sempurna sebagai penutup fase ketiga MCU.

"Sekali lagi, ini adalah film kulminasi dari 22 film, banyak cerita yang harus dimasukkan. Emosi adalah bagian intrinsik bagi kami. Ketika kalian harus menceritakan sebuah cerita yang benar-benar rumit dan kalian menginginkan momen emosional yang kuat dengan karakternya, itu membutuhkan jumlah kondisi nyata tertentu," imbuh Joe.

Dengan durasi ini, tentunya "Avengers: Endgame" bakal menjadi film dengan durasi terpanjang di lingkup Marvel Cinematic Universe. "Avengers: Endgame" juga sekaligus melibas rekor yang sebelumnya dipegang "Avengers: Infinity War" dengan waktu tayang 2 jam 40 menit.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru