Luna Maya 'Halu' Pamer Foto Pacar Baru, Sahabat Dibuat Terkejut Dengan Sosok Sang Pria
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membuat sahabatnya terkejut karena tiba-tiba melakukan panggilan FaceTime tengah malam. Rupanya, ia sengaja memamerkan foto pacar baru. Penasaran?

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Luna Maya adalah salah satu ARMY, sebutan penggemar boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS. Ia sempat rela terbang ke Thailand di tengah kesibukannya demi menonton konser idolanya pada 6 dan 7 April lalu.

Kecintaan Luna kepada BTS agaknya begitu besar. Ia bahkan mengaku memiliki pacar dari salah satu personel BTS, yakni Rap Monster (RM). Wanita berusia 35 tahun itu tak malu memamerkan foto yang diakuinya sebagai pacar kepada sahabatnya yang bernama Paula.


Melalui Instagram Story miliknya, Paula membongkar kelakuan "halu" Luna. Ia mengaku tiba-tiba mendapat panggilan FaceTime dari Luna malam-malam. Siapa sangka jika alasan Luna menghubungi temannya itu hanya untuk pamer foto RM.

"Ada yang FaceTime malam-malam.." tulis Paula. "Pamer foto pacar barunya katanya.. "

Pada slide berikutnya, Paula mengaku terkejut hingga sukses dibuat tertawa oleh tingkah Luna. "Ini photo pacar barunya.. @lunamaya. Why?" tulis Paula lagi sambil menambahkan stiker ekspresi terkejut dengan mata melotot.

Postingan yang lantas dibagikan oleh sebuah akun gosip itu pun menyedot perhatian netizen. Banyak yang sependapat jika RM memang menawan. "Senyumnya RM memikat hati yaaa," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...