Luna Maya Polosan Pede Ngaku Belum Mandi, Netter: Still Hot!
Instagram/lunamaya
Selebriti

Pesona Luna Maya meski masih 'rembes' pun sukses membuat hati warganet berdegup kencang. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

WowKeren - Luna Maya kembali menuai pujian dengan kesederhanaanya. Meski menyandang status sebagai figur publik, Luna tak malu memamerkan wajah polos tanpa make up sama sekali bahkan mengaku belum mandi.

Hal itu terlihat pada unggahan terbaru di Instagram pribadinya belum lama ini. Luna terlihat tengah berada di dalam pesawat terbang. Dalam keterangannya, wanita yang akrab disapa Mbak Bulan itu terlihat mengikat rambutnya ke belakang dan memakai semacm bandana.

Dengan percaya diri, Luna mengaku jika dirinya belum mandi dan tak memakai filter lantaran mengalami penerbangan hingga 16 jam. Meski begitu, wanita berusia 35 tahun itu masih sukses membuat jantung netizen berdegup kencang.

"16 hours of nonstop flight, 1 pimple, haven’t shower," tulis Luna melengkapi fotonya. "And I guess no filter needed! #longflight #selflove #nofilter #lunamaya."


Meski tampak kucel dan pucat, Luna terlihat menawan dengan mata belo berwarna cokelatnya. Tak heran jika foto tersebut mendapat banyak pujian dari warganet.

"Still hot!! " kata netter. "Misyu kalunaaaa kapan kpn pulang sih istri nya Nam joon inih," goda netter. "Muka capek aja cantik banget dah," sahut yang lain.

"Cantik luar dalam ga terbendung bedak badai, tambah lainnya. "Cantik selalu no matter what," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait