Kate Middleton Bagikan Potret Ulang Tahun Pertama Pangeran Louis, Dijamin Bikin Gemas
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Foto untuk merayakan ulang tahun pertama Pangeran Louis ini diambil sendiri oleh sang ibu, Kate Middleton, di kediaman mereka yang terletak di Norfolk, Inggris.

WowKeren - Putra bungsu dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis, rupanya genap berusia satu tahun pada 23 April ini. Seperti tradisi sebelumnya, pihak Kerajaan Inggris pun merilis foto terbaru Pangeran bungsu tersebut melalui akun media sosial resmi.

Dibagikan melalui akun Instagram Istana Kensington, Pangeran Louis tampil menggemaskan dengan sweater berwarna biru serta merah. Pipi tembamnya yang kemerahan dan ekspresi lucunya membuat Louis tampak sangat menggemaskan. Dalam foto ini, putra bungsu Duke dan Duchess of Cambridge tersebut tampak memiliki dua gigi di bagian bawah yang terlihat ketika dia tersenyum ke arah kamera.

Menariknya, foto untuk merayakan ulang tahun pertama Pangeran Louis ini diambil sendiri oleh sang ibu, Kate Middleton. Potret-potret menggemaskan ini diambil sebulan yang lalu di kediaman mereka yang terletak di Norfolk, Anmer Hall.


"Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati berbagi foto-foto baru Pangeran Louis menjelang ulang tahunnya besok," tulis pernyataan Istana Kensington, Senin (22/4) waktu setempat. "Foto-foto itu diambil awal bulan ini oleh sang Duchess di rumah mereka di Norfolk."

Dengan rambut pirang khas Pangeran William yang disisir belah kanan, tampilan Pangeran Louis ini sekilas terlihat bak kombinasi antara kedua saudaranya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Bahkan sejumlah pengguna akun Instagram pun tak segan memberikan komentar serupa di unggahan ini.

"Seperti perpaduan Charlotte dan George!" tulis salah satu pengguna Instagram. "Dia (Louis) benar-benar terlihat seperti kedua kakaknya," sahut yang lain. "Kalian bisa melihat kakak laki-laki dan kakak perempuannya dalam foto ini," tambah yang lain. "Kau sangat tampan dan menggemaskan, Pangeran kecil!," pungkas yang lain.

Di sisi lain, selama ini Kate Middleton memang dikenal sebagai fotografer andal bagi tiga anaknya. Duchess of Cambridge ini kerap mengabadikan momen Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis sejak mereka masih bayi atau saat berulang tahun.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait