Ely Sugigi Sebut Irma Darmawangsa Bukan Tipe Wanita Idaman Irfan Sbaztian, Settingan Lagi?
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Ely Sugigi masih mengomentari hubungan Irfan Sbaztian dengan Irma Darmawangsa. Ia membeberkan tipe wanita idaman Irfan tak ada sama sekali dalam diri Irma.

WowKeren - Ely Sugigi masih dimintai pendapat soal jalinan hubungan asmara mantan pria brondongnya, Irfan Sbaztian dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Wanita berusia 47 tahun ini menyebut hubungan Irfan dan Irma tak lebih dari sekadar settingan. Bahkan, Ely mengungkap bahwa Irma memang sudah lama memintanya settingan bersama Irfan.

"Tapi, Irma tidak mengakui. Ya, enggak apa-apa," ungkap Ely saat ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat pada Selasa (23/4) seperti dilansir dari Kumparan. "Aku berani mati rezeki aku, kalau Irma pernah ngomong begitu."

Lebih lanjut, ibu dengan tiga orang anak ini menuturkan bahwa Irma bukanlah tipe wanita idaman Irfan. Ely menyebut Irfan menyukai perempuan yang tinggi, putih dan kaya raya.

"Enggak kayak Irma. Irma, kan, pendek. Maaf, bukan ngatain fisik, tapi Irfan sukanya sama yang tinggi," beber Ely. "Selera dia itu cewek putih, tinggi, orang kaya, dan ’Yang bisa ngehidupin gue,’ Itu Irfan ngomong gitu."

Di sisi lain, Irfan membantah perkataan Ely. Ia menjelaskan hubungannya dengan Irma bukanlah setingan.

"Tanggal 19 kemarin kami jadian," ungkap Irfan. "Cuma kalau untuk dekat sama dia udah empat bulan yang lalu. Enggak (setting-an)."


Berbeda dengan pernyataan Ely, Irfan menyebut Irma adalah sosok yang sangat sesuai dengan kriteria wanita idaman. Irfan juga memuji mantan kekasih Dwi Andhika itu mempunyai kepribadian lucu dan menyenangkan.

"Kalau itu, sih, aku memang cari yang baik, ramah sama siapa pun, aku suka gitu kan," sambung Irfan. "Dia lucu gitu orangnya, jadi bisa menghibur saya."

Irfan juga membantah perkataan Ely yang mengincar Irma dari hartanya. "Bukannya aku lagi ongkang-ongkang kaki dikasih uang sama dia. Ini aku ke mana-mana, aku kerja," pungkasnya.

Instragram Irfan

Instagram

Senada dengan omongannya, Irfan juga mulai aktif memamerkan sejumlah foto berdua bersama Irma dalam unggahan akun Instagram. Pada unggahan Selasa (23/4), Irfan menuliskan beberapa alasan yang membuatnya bertekuk lutut pada Irma.

"Aku mencintaimu tanpa tahu kenapa atau dimana atau dari mana cinta itu berasal...? Aku mencintaimu tanpa masalah ataupun suatu kebanggaan mendapatkan kmu, Yang jelas aku mencintaimu seperti ini karena aku merasa sangat nyaman saat tanganmu berada di dadaku, dan saat kmu berada di sampingku," tulis Irfan. "Seandainya pun malaikat menawarkan 3 permintaan kepadaku..! Aku hanya minta 1 permintaan saja, yaitu bisa memiliki cintamu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait