Hotman Paris Hutapea Bikin Netter Nangis Usai Unggah Video Kiriman Santri Ini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengaku mendapatkan video ini dari salah satu santri di Pondok Pesantren Tebu Ireng yang baru saja dikunjunginya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea baru saja diundang sebagai pengisi acara di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang pada pertengahan April lalu. Setelah kunjungan tersebut, Hotman pun sering membagikan berbagai postingan yang diambil selama dirinya berada di Pondok Pesantren Tebu Ireng. Bahkan ia membagikan momen kedekatannya dengan para santri di sana.

Salah satu yang terbaru, Hotman membagikan video yang ia dapatkan dari salah satu santriwati Tebu Ireng pada Selasa (23/4). Video tersebut berisi lagu berbahasa Arab tentang cinta anak kepada ibunya yang berjudul "Ummi Tsuma Ummi". Mengiringi video ini, Hotman menuliskan caption tentang cerita masa kecilnya bersama sang bunda.

"Vidio ini dikirim santri cantik dari Pesantren Tebu Ireng Jombang khusus utk Gus Hotman!" tulis Hotman Paris mengiringi postingan tersebut. "Kangen Ibu dgn masakan ikan mujair yg buat hotman pintar! Nanti Hotman akan kemakam Ibu tercinta."


Postingan ini pun berhasil menyentuh hati para pengikut Hotman di Instagram. Banyak netter yang mengaku meneteskan air mata saat melihat video tentang cinta anak kepada ibunya ini. Di sisi lain, sejumlah netter menyoroti toleransi pengacara kondang itu dengan membagikan video tersebut.

"(Emoji menangis) smg ibu diberikan kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan dunia dan akhirat .....sayangi dia Ya Rabb Ya Rahman Ya Rohim," kata netter. "Rembes gw bang....dr maren inget emak gw eh denger ini subuh2 tambah inget," seru yang lain. "(Emoji menangis) jd inget ibu," tulis netter lain.

"Klo denger lagu ini beneran sedih , paling sedih ada di bgian reff nya.. sebener nya lagu ini bisa di dengar oleh semua kalangan umat beragama , tapi saya sebagai muslim sangat senang bang hotman punya toleransi yg tinggi," kata netter. "Salut sya dengan anda pak @hotmanparrisoficial Walaupun anda beda agama dengan kami, postingan anda itu tlah mngajarkan kmi cra kecil bertoleransi. Slam dari aceh, smoga anda mkin sukses," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait