Hotman Paris Tanggapi Rekaman Masturbasi Artis, Ungkap Kejanggalan di Video Pemain Bulutangkis
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mendapati kejanggalan saat melihat video masturbasi salah satu pemain bulutangkis yang tengah viral di media sosial. Ia curiga dengan tangan yang ada di video itu.

WowKeren - Publik tengah dihebohkan dengan video masturbasi diduga artis dan atlet yang beredar di media sosial. Beberapa inisial ramai disebut sebagai pemain video tersebut, diantaranya adalah artis KH, RK, AA, hingga pemain bulutangkis, JC. Hal ini pun cukup mencuri perhatian banyak pihak.

Sejumlah artis Tanah Air tak ragu untuk memberikan komentar tentang video yang sedar viral ini, termasuk Hotman Paris Hutapea. Pemandu acara "Hotman Paris Show" itu melontarkan sindiran menohok untuk para artis yang diduga ada dalam video tersebut.

"Sudah bilang laki-laki yang six pack belum tentu lebih hebat dari laki-laki one pack seperti aku," sindir Hotman dalam sebuah wawancara belum lama ini. "Karena laki-laki dengan six car Lamborghini ngalahin laki-laki six pack, oke? Buktinya dia main tangan, aku enggak pernah pakai tangan. Datang sendiri ceweknya."


Lebih lanjut Hotman mengaku mendapati kejanggalan dalam video masturbasi yang diduga milik pemain bulutangkis Tanah Air. Ayah tiga anak itu mengatakan bahwa tangan pria dalam video tersebut bukan tangan si pebulu tangkis. Tapi ia enggan menyebutkan lebih lanjut siapa pemilik tangan tersebut meski sebenarnya Hotman sudah tahu.

"Aku kalau yang pemain bulutangkis itu saya rada curiga karena tangan itu bukan tangan dia kelihatannya seperti itu," lanjut Hotman. "Sepertinya, aku agak lupa, sepertinya aku kenal tangan cewek yang ngoc*k itu. Sepertinya aku kenal itu tangan. Aku enggak bisa ngomong. Itu bisa kena konten asusila."

Hotman mengatakan bahwa pembuat dan pengedar video tersebut bisa dijerat pasal tentang konten asusila dan pornografi. Hasil wawancara Hotman ini menjadi bahasan hangat usai akun gosip @ratu.nyinyiir, Rabu (24/4). Berbagai komentar diberikan oleh netter usai mendengar komentar Hotman ini.

"Mantuul," kata netter. "Pedassss bang Hotman ini," ujar yang lain. "Wah kalau bang @hotmanparisofficial sudah angkat bicaraaaa makin hottt ni," celetuk lainnya. "Astaga GUS,,,fulgar kali omongan nya," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait