Salmafina Cantik Berbikini Kode-Kode Minta 'Dijemput', Taqy Eks Suami Nyanyi Mahar Ngebet Nikah?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Setelah rumah tangga dengan Salmafina Sunan kandas, Taqy Malik kerap diledek para penggemar soal keinginannya untuk menikah lagi demi mendapatkan istri yang soleha.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang akrab disapa Salma sudah tak lagi memakai hijab. Ia kini mengubah imej dari kalem menjadi sosok yang enerjik.

Salma tak peduli dicaci maki haters dan fokus mencintai dirinya sendiri. Ia sempat pamer wajahnya yang makin cantik dan mempesona walau tanpa hijab.


"I'm kind of a good girl - and I'm not. I'm a good girl because I really believe in love, integrity, and respect. I'm a bad girl because I like to tease. I know that I have sex appeal in my deck of cards. But I like to get people thinking," kata Salma.

Di Instagram, ia juga pamer foto-foto seksi. Salma terlihat cantik ketika memakai bikini dan bermain di pantai. Ia juga sempat melontarkan candaan seolah ingin "dijemput" seseorang. "Take me home," kata Salma.

Salma Berbikini

Instagram

Beda dengan Salma, Taqy Malik tetap fokus dalam beribadah. Ia tampak bersahaja saat mengenakan peci dan juga busana muslim. Suara emas Taqy saat mengaji membuat netter terpukau.

Dipostingan lain, Taqy juga memamerkan suaranya yang merdu. Ia menyanyikan lagu bertema mahar seolah kode-kode ingin menikah lagi.

Video suara mantan suami Salma ini menuai komentar netter. Banyak yang menggoda Taqy ngebet untuk mencari istri soleha.

"Cieee anak TK lagi pall in lop.. wkwkkwkw hati2 belajar dari masa lalu yak. Kalo butuh bimbingan kabari aja wkwkkw," canda followers Taqy. "Masyaallah.. secepatnya ketemu orangtuaku yak," goda fans wanita. "Mau dong dikasih mahar sama aa taqy," seru yang lainnya.

Salma dan Taqy sebelumnya menjalani pernikahan kilat. Setelah 3 bulan, keduanya bercerai karena perbedaan yang tak bisa disatukan lagi.

"Jadi jujur aja, kita memang jarang ngobrol, ketika kita satu mobil pun dia asyik dengan dunianya dan saya dengan dunia saya," kata Salma. Peramal Mbak You sempat pula membeberkan karakter Salma dan Taqy.

"Karakternya si Salma adalah karakter orang yang sangat keras, karakter orang yang pengen laki-laki itu bisa dikuasai juga, ngga mau terlalu nunduk pada laki-laki. Tapi begitu mendapat laki-laki yang kemarin salah, maksudnya orangtua benar tapi mendapatkannya salah," kata Mbak You. "Si cowok (yang duluan ngga betah setelah menikah), dia belum menerima keadaan apa pun dalam kondisi setelah menikah, dia (Salmafina) masih bisa menerima dan legowo tapi pihak lakinya seperti cewek dari cara berbicara, dari bersikap lebih dari cewek."

"Terlalu banyak kritikan dari pihak laki (pada Salmafina) tanpa mengaca dia punya kekurangan dan kelebihan diterapkan pada seorang Salma. Tapi dia ngga mengerti apa yang diterapkan itu pantas ngga, kan dia punya banyak kekurangan. Terlalu banyak menilik dan terlalu banyak mengatur tapi dia sendiri tidak mau diatur," ujar Mbak You. "99 persen benar yang terjadi pada aku, maksudnya karakter dia memang seperti itu, mengatur dan tidak mau diatur," ujar Salma mengiyakan prediksi Mbak You.

You can share this post!

Related Posts
Loading...