Pangeran William dan Kate Middleton Bantah Isu Selingkuh Lewat Foto-Foto Berikut Ini
Getty Images
Selebriti

Pangeran William dan Kate Middleton tampak menghabiskan waktu bersama sepupu mereka, pasangan Zara Tindall dan Mike Tindall, ke tempat berkuda di Burnham Horse.

WowKeren - Belum lama ini, rumor terkait perselingkuhan Duke of Cambridge, Pangeran William, memang tengah hangat dibicarakan. William disebut-sebut berselingkuh dengan sahabat Kate Middleton, yakni Rose Hanbury, hingga membuat sang Duchess sangat geram.

Namun di balik memanasnya rumor ini, nampaknya pihak Istana Kensington sendiri memilih untuk tutup mulut dan tak menanggapi. Meski demikian, William dan Kate sendiri seolah ingin menampik isu miring tersebut. Hal ini tampak jelas lewat sejumlah foto yang menampilkan kebersamaan pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini bersama buah hati mereka.

Dalam foto-foto yang beredar, Pangeran William dan Kate Middleton tampak menghabiskan waktu bersama sepupunya, Zara Tindall dan suaminya, Mike Tindall, ke tempat berkuda di Burnham Horse. Dari foto tersebut, William dan Kate tampak begitu menikmati momen liburan singkat mereka dan terlihat semakin kompak.

William dan Kate juga terlihat mengajak dua anak tertua mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte, dalam liburan ini. Pangeran George digendong di atas pundak pamannya, Mike Tindall. Kate Middleton juga terlihat menggendong Putri Charlotte di pundaknya. Sementara Pangeran William nampak menggendong keponakannya, Mia Tindall.


Ini bukanlah pertama kalinya William dan Kate terlihat kompak di depan publik. Sebelumnya, Duke dan Duchess of Cambridge ini juga tampil serasi saat menghadiri acara Paskah beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, rumor kedekatan William dengan Rose Hanbury dimulai dari artikel di situs gosip yang mengatakan bahwa kakak Pangeran Harry itu bermain api dengan sahabat istrinya. Kedekatan Rose dengan anggota Kerajaan membuat publik cukup yakin bahwa berita perselingkuhannya dengan Pangeran William sangat mungkin terjadi.

Terlebih, kasus perselingkuhan sendiri sudah pernah mewarnai keluarga Kerajaan Inggris. Tepatnya ketika Pangeran Charles berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles saat masih membina rumah tangga dengan Putri Diana.

Terlepas dari hal tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton sendiri memang dikenal tak cuma bersahabat dengan Rose Hanbury, namun juga dengan suami Rose, David Rocksavage. David merupakan jutawan dan masih termasuk kalangan bangsawan Inggris. David dan Rose diketahui tinggal di wilayah Norfolk, Anmer Hall, dan bertetangga dengan Pangeran William serta Kate.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait