Hamish Daud Pamer Mesra Tidur di Pangkuan Raisa, Jomblo: Ini Ujian
Instagram/raisa6690
Selebriti

Hamish Daud dan Raisa merupakan pasangan artis yang begitu banyak diidolakan warganet. Foto-foto mesra mereka pun tak pernah sepi dari komentar penggemar.

WowKeren - Pasangan artis Hamish Daud dan Raisa kembali membagikan pose mesra mereka di Instagram. Dalam unggahan terbarunya, Hamish terlihat tidur di pangkuan Raisa sambil salah satu tangan mereka saling berpegangan tangan. Raisa tampak manis tersenyum ke arah kamera.

Raisa dan Hamish mengambil foto tersebut di sebuah taman hotel tempat mereka menginap di Bali. Foto tersebut tampaknya diambil di masa lalu berdasarkan caption yang dituliskan Hamish dalam keterangan foto.

"Good ol' throwback," tulis Hamish pada Jumat (26/4). Hanya satu jam setelah diunggah, foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 100 likes pengguna Instagram.


Unggahan Hamish tersebut kembali diserbu warganet dengan beragam komentar. Bagi para warganet yang jomblo, foto tersebut tentu membuat mereka merasa iri. Namun, kemesraan Raisa dan Hamish juga membuat para warganet merasa baper.

"Omaigaaat.. Ga kuat akutu liat ini," komentar akun @d***engintan. "Tolongggg jgn begitu, ini sungguh ujian bagi para jomblo," tulis akun @r***tysmaile. "Aduuuhh, jiwa kejombloan gue membrontak meliatnya," sahut akun @a***daosi.

"Mereka yg mesraan gw yg baperan," balas akun @m***ngpuspandani. "Gmn ya rasanya jd raisa," komentar akun @n***zennbiasa. "Gelora pelakor gw menggebu tiap liat babang Hamish," tulis akun @l***awintarii.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait