Trailer Internasional 'Annabelle Comes Home' Tampilkan Banyak Adegan Jumpscare
YouTube/Warner Bros. Japan
Film

Trailer internasional ini juga menyajikan footage baru yang menampilkan teror Annabelle pada keluarga Warren dan dijamin mampu membuat penonton terkejut.

WowKeren - Warner Bros dan New Line Cinema kembali merilis materi baru untuk mempromosikan film horor teranyar mereka, "Annabelle Comes Home". Disajikan dalam bentuk trailer internasional, cuplikan ini memberikan sejumlah footage yang mengandung banyak konten jumpscare.

Baru saja dirilis pada 26 April lalu, cuplikan berdurasi 1 menit 10 detik ini masih menampilkan adegan yang sama dengan versi trailer sebelumnya. Hanya saja, trailer internasional ini juga menyajikan adegan tambahan yang menampilkan teror Annabelle pada keluarga Warren dan dijamin mampu membuat penonton terkejut.

Cuplikan singkat ini dibuka dengan ritual yang dilakukan oleh pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga), bersama seorang pendeta. Ketiganya tampak mengurung boneka iblis Annabelle dalam sebuah lemari kaca di ruangan penyimpanan barang-barang magis milik keluarga Warren.


Serupa dengan garis besar cerita yang sudah dibagikan, teror mulai bermunculan saat seorang gadis kecil yang merupakan teman Judy Warren (putri Ed dan Lorraine), mendadak masuk ke ruangan terlarang tersebut dan menyentuh semua benda mistis di dalamnya. Setelahnya, adegan jumpscare pun mulai silih berganti ditampilkan. Mulai dari boneka Annabelle, hingga sejumlah iblis lainnya.

"Annabelle Comes Home" sendiri akan mengambil setting sebelum "The Conjuring". Film ini akan mengisahkan aksi menyeramkan Annabelle ketika pertama kali ia diambil dan disimpan oleh pasangan Ed dan Lorraine Warren di rumah mereka.

Menariknya lagi, kali ini Ed dan Lorraine dipastikan tak hanya menghadapi satu iblis saja. Iblis yang merasuki boneka Annabelle rupanya akan mencoba menghidupkan seluruh barang magis yang menjadi koleksi Ed dan Lorraine. Jika melihat alur cerita yang dibagikan, tentunya "Annabelle Comes Home" ini patut menjadi film horor yang paling dinantikan kehadirannya.

Disutradarai oleh Gary Dauberman, rencananya seri ketiga "Annabelle" ini bakal ditayangkan pada 28 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru