Cut Meyriska Beber Roger Danuarta Lebih Paham Soal Agama Meski Baru Mualaf Ketimbang Dirinya
Instagram/istriistriakhirzaman_sctv
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikenal makin religius. Semenjak memutuskan menjadi mualaf, Roger memang kerap mengikuti kajian agama bersama para rekan artis.

WowKeren - Jalinan asmara Cut Meyriska dengan Roger Danuarta sudah makin go public. Terlebih Roger sudah mendapat restu dari ayahanda wanita yang akrab disapa Chika itu untuk menikah. Keduanya pun disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

Baik Chika maupun Roger kini dikenal makin religius. Keputusan Roger menjadi mualaf dibarengi dengan Chika yang mulai hijrah dan menutup aurat dengan berhijab. Meski baru menjadi mualaf, Chika mengakui bahwa Roger lebih paham agama Islam ketimbang dirinya.

"Aku malah lebih kalah," kata Chika saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan Selatan pada Kamis (2/5) seperti dilansir dari DetikHot. "Malah jagoan dia."

Meski demikian, Chika mengaku tak bisa menilai sosok Roger lebih jauh. Terlebih saat ini Chika menganggap Roger adalah orang spesial dalam hidupnya.


"Aku enggak bisa ngomong, hanya orang yang melihat dan menilai jadi aku enggak bisa," sambung Chika. "Kalau ke aku seperti aku memihak kepada dia."

Chika menyebut Roger lebih paham ilmu agama karena sering mengikuti kajian bersama rekan artis. Kegiatan yang dilakukan Roger tersebut tentunya mendapat dukungan penuh dari Chika.

"Ya biaralah dia bergaul sama temen-temennya, banyak temen artis juga hijrah," lanjut Chika. "Jadi ya mungkin tahu sendiri ilmunya, daripada aku kasih tahu, kan beda versi laki sama cewek."

Sebelumnya, Chika mengaku tak pernah berbicara soal agama dengan Roger. Ia menyebut tak mau ikut campur karena menganggap agama merupakan privasi Roger yang patut dihargai.

"Aku enggak pernah mau ikut campur soal pribadinya dia. Masing-masing punya privacy, bagi aku. Masing-masing punya kehidupan masing-masing," tutur perempuan kelahiran 1993 ini. "Jadi, aku enggak mau ikut campur."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru