Vanessa Angel Tampak Murung Hingga Minta Dibunuh, Mantan Kekasih Harapkan Sosok Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kondisi mental Vanessa Angel tampaknya kian menurun saat raut wajahnya terlihat murung. Bibi Ardiansyah pun mengharapkan Vanessa ditemani sosok ini saat menghadapi kasus hukum.

WowKeren - Sidang lanjutan kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel kembali digelar pada Kamis (2/5), di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Dalam sidang tersebut, pengadilan menanggapi tentang keberatan yang diajukan oleh pihak Vanessa.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) meminta majelis hakim untuk menolak nota keberatan yang diajukan pihak Vanessa. Sebelumnya, kuasa hukum Vanessa menyebut bahwa kasus prostitusi kliennya hanya rekayasa dari oknum kepolisian. Pihak Vanessa mengaku memiliki bukti oknum Polda Jawa Timur yang mengirim uang senilai Rp 80 juta kepada muncikari.

Keputusan JPU yang tetap melanjutkan kasus hukum tampaknya membuat Vanessa merasa terpukul. Usai menjalani sidang, Vanessa tampak menunjukkan raut wajah yang murung dan tak banyak berkomentar. Aktris berusia 27 tahun tersebut terlihat pesimis hingga meminta dibunuh karena tak ada yang menolongnya.

"Kalau enggak ada yang bisa nolongin aku, bunuh aja aku, enggak apa-apa," ujar Vanessa. Video pernyataan Vanessa tersebut pun diunggah kembali di laman Instagram sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. Bibi pun merasa iba dan berharap ibu kandung Vanessa masih hidup untuk mendukung putrinya.


Selain itu, Bibi juga terus mendesak agar pengadilan membebaskan Vanessa dari penjara. "Ya Allah mungkin kalo ibu kandungnya masih hidup, mungkin gak sebegininya hidupnya.. #bebaskanvanessa," tulis Bibi di bagian keterangan Instagram.

Para netter pun turut merasa kasihan dengan Vanessa yang dinilai tak merugikan banyak orang. Mereka juga memberikan semangat sekaligus doa untuk Vanessa agar sabar dan kuat melewati masalah hukumnya.

"Kasiaan ya ,ya allah... dia kan gk ngerugiin kita netizen," komentar akun @ikaa******heera. "Ya alloh ksian bgtt vaness.. Smga cpt selesai... Menjalani kehidupan yg lebih baik... Smga alloh memberikan kesabaran kekuatan," seru akun @riskie******lah11.

"Vanessa dari wajahnya pasti berat banget tekanan nya, sabar ya padahal dia ga merugikan netizen lih," ujar akun @drea*****pe.id. "Semangat vanesa, hadapi. Hidup memang kadang harus seperti ini. God Bless U vanesa," sahut akun @mrs******tt4.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait