Gracia Indri Ungkap Fakta Dibalik Gaun Putih ala Pengantin, Bicara Kemungkinan Kencani Anak Band
WowKeren/Fernando
Selebriti

Beberapa waktu lalu Gracia Indri memposting foto mengenakan gaun putih ala pengantin yang sempat memunculkan dugaan akan menikah. Bagaimana fakta sebenarnya?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Gracia Indri sempat membuat heboh netizen dengan postingannya dalam akun Instagram. Mantan istri dari David Albert ini mengenakan gaun putih ala pengantin dan menunggu dijemput. "Aku tinggal nunggu dijemput kamu aja .. Iyaa kamu .. Pake gaun nihh .. jangan naik motor ya," tulis Gracia dalam foto cantiknya.

Kali ini Gracia mengungkap fakta dibalik postingan tersebut. Wanita berusia 29 tahun ini mengaku foto tersebut sekadar postingan untuk mempromosikan baju pengantin dan sang fotografer yang menjepret gambarnya.

"Untuk foto aja, sekadar postingan," ungkap Gracia saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (3/5). "Sebenarnya sudah tahu sih bakalan diomongin dan heboh, tapi tujuan sebenarnya lebih ke promosi baju dan fotografernya."

Saat ditanya soal urusan asmara, kakak kandung Gisela Cindy ini menanggapinya dengan santai. Gracia mengungkap masih ingin sendiri usai perceraiannya pada Mei 2018 lalu. "Belum ada karena masih ingin menghirup udara bebas seperti sekarang aja sih," lanjutnya.

Dalam foto mengenakan gaun putih ala pengantin tersebut, banyak netizen yang mendoakan Gracia segera melepas masa jandanya. Menanggapi hal itu, Gracia sangat senang karena netizen peduli hingga mendoakan dirinya hal yang baik. Ia pun tak memungkiri keinginan untuk membangun rumah tangga lagi.

"Amin dong didoain, dari komentar-komentar itu banyak juga yang aku balas," jelas Gracia. "Menurut aku itu adalah doa yang baik dan memang tujuan aku memang masih ingin menikah dan berumah tangga."

Meski berkeinginan untuk menikah lagi, Gracia mengaku tidak menetapkan target tertentu. Ia kembali menegaskan saat ini memang ingin menikmati hidup apa adanya.


"Tidak ada target apapun. Tidak buru-buru, tidak ada yang maksa suruh cepat-cepat," jelas Gracia. "Sekarang memang lagi menikmati hidup."

Saat kembali dicecar soal jodoh, Gracia lagi-lagi mengungkap belum menemukan jodohnya. Ia menyebut di usianya saat ini bukan dalam tahap mencari, namun lebih kepada menjalani hidup sewajarnya saja.

"Mau dirahasiakan kemana sih? Sampai ujung juga kalau diumpet-umpetin bakal tahu kalian (awak media)," beber Gracia. "Jadi ada momen dimana memang harus dipublikasikan atau tidak, nah sekarang enggak ada. Belum ada juga. Sekarang bukan tahap mencari sih, menikmati hidup kalau sekarang."

Gracia nampak tersipu malu saat ditanya kemungkinan menjalin asmara dengan personel band. Seperti diketahui, mantan suami Gracia adalah keyboardist NOAH. Ia menyebut profesi apapun asal serius dan berkomitmen, tentu tak akan menjadi masalah.

"Aku tidak pernah mematok salah satu profesi itu tidak baik," kata Gracia. "Profesi darimana pun tidak masalah, semua bagaimana tergantung komitmen aja, enggak ada masalah juga."

Gracia kembali mengaku tidak menargetkan untuk urusan jodoh. Ia pun menyebut pria dari kalangan seleb ataupun non-seleb bisa menjadi pasangannya, asalkan cocok dengannya.

"Aku enggak targetin," pungkas Gracia. "Kalau ada dari kalangan entertainment ya hayuk, di luar kalangan entertainment ya hayuk kalau sama-sama cocok, sudah gitu aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait