Putri Elvy Sukaesih Rilis Single Soal Kecewa, Wirdha: Terserah Kalau Sana Kesindir
WowKeren/Fernando
Musik

Wirdha Sylvina mengaku merilis single terbarunya, 'Player', bukan untuk menyindir ibundanya Elvy Sukaesih namun ia tak ambil pusing jika keluarganya merasa tersindir.

WowKeren - Putri Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina, baru saja merilis single teranyarnya yang bertajuk "Player". Ini merupakan single kedua Wirdha setelah sebelumnya sempat merilis single berjudul "Tak Tahu Diri".

Yang menarik, lagu yang dinyanyikan ini Wirdha ini ternyata bertema tentang kekecewaan. "Semuanya menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang selalu dibuat kecewa oleh kekasihnya atau orang lain. Jadi Neng Wirdha ini selalu dapat peran kecewa, dari lagunya sih begitu," ujar sang pencipta lagu, Zul Bahar, saat ditemui WowKeren, di Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/5).

Lantas apakah lagu tersebut sengaja dirilis Wirdha untuk menyindir ibundanya, Elvy Sukaesih? Seperti yang telah diketahui, hubungan Wirdha dan Elvy memang dikabarkan renggang. Keduanya berseteru saat suami Wirdha sempat menjadi kuasa hukum Dhawiya Zaida yang terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya mengenai hal ini, Wirdha menanggapinya dengan santai. Ia mengaku tak bermaksud menyindir dengan lagunya ini, namun jika keluarganya merasa tersindir Wirdha memilih tak ambil pusing.

"Kalau pihak sana merasa tersindir tidak ada maksud menyindir, kalau merasa tersindir ya hak mereka aja," ungkap Wirdha. "Banyak orang yang merasa, 'Aduh lagunya gue banget gitu'. Terserah pihak sana merasa tersindir."


Wirdha kemudian kembali menegaskan bahwa lagu barunya ini diciptakan bukan untuk menyindir keluarganya. "Tapi lagu ini sebenarnya nggak ada hubungannya ya (konflik dengan Elvy Sukaesih) tergantung mengartikannya sendiri bagaimana. Bukan cuma percintaan saja, bisa masuk juga sama pertemanan dan lain-lain," tambah Wirdha.

Wirdha pun mengungkapkan rasa gembiranya bisa merilis single teranyarnya ini. Wanita berhijab tersebut mengaku merilis lagu baru bukan karena aji mumpung, namun karena merasa memiliki potensi sebagai penyanyi.

"Senang dong dikasih kepercayaan untuk merilis single kedua. Satu bukti lagi bahwa saya merilis lagu bukan iseng, bukan karena aji mumpung," tutur Wirdha. "Tapi saya memang punya potensi dan alhamdulillah diberikan kepercayaan oleh suami saya. Mungkin kesempatan ini baru datang sekarang."

Wirdha juga memiliki alasan tersendiri mengapa ia merilis lagu tersebut menjelang Ramadhan. Wirdha rupanya tak mau menunda perilisan lagunya setelah Lebaran sehingga melakukannya sebelum bulan puasa datang.

"Kalau dibilang tepat atau tidak tepat menurut saya tepat sekali. Sekarang kan belum bulan Ramadhan ya, kecuali Ramadhan kita launching itu tidak tepat," pungkas Wirdha. "Kalau Ramadhan ada lagu religi ya kenapa tidak kita launching kembali. Menurut saya kalau launching setelah Lebaran tidak tepat karena kelamaan."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru