Vanessa Angel Bakal Dijenguk Sang Ayah Usai Sempat Ucap Bunuh Diri, Dibawakan Perlengkapan Salat
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel sempat ingin bunuh diri karena kasus prostitusi yang menjeratnya disebut-sebut rekayasa. Sang ayah, Doddy Sudrajat yang belum pernah menjenguk kini akan datang.

WowKeren - Aktris Vanessa Angel masih mendekam di Rutan Medaeng sambil menjalani sidang kasus prostitusi online yang menjeratnya sejak awal tahun 2019. Sang ayah, Doddy Sudrajat diketahui belum sekalipun menjenguk Vanessa di penjara.

Dilansir dari DetikHot, Doddy akan menjenguk Vanessa pada hari ini, Senin (6/5). Dalam kedatangannya, Doddy akan membawakan sang putri mukena dan perlengkapan salat.

"Kemarin saya komunikasi dengan ayah Vanessa Angel bahwa hari Senin 6 Mei 2019, ayahnya akan Ke rumah tahanan tempat Vanessa ditahan di Surabaya," kata Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum Doddy pada Senin (6/5). "Maksud dan tujuanya adalah untuk menjenguk sekaligus membawakan mukena dan perlengkapan salat."


Zakir menjelaskan Doddy merasa kasihan pada Vanessa. Terlebih belum lama ini Vanessa sempat mengucap ingin bunuh diri. Bukan hanya itu, kunjungan Doddy sekaligus membuktikan pada masyarakat bahwa dirinya peduli pada keadaan Vanessa.

"Ada beberapa hal yang tentu membuat ayahnya kasihan terhadap anaknya, di saat anaknya mengatakan akan bunuh diri, jika tak ada yang mampu menolongnya," sambung Zakir. "Jadi tidak benar info yang berseliweran bahwa ayahnya tidak peduli terhadap Vanessa."

Lebih lanjut, Doddy juga tak rela bila putrinya melawan oknum kepolisian sendiri terlebih hingga sempat punya keinginan bunuh diri. "Dan ayahnya pun keberatan jika anaknya harus kembali melawan oknum polisi yang katanya diduga mentransfer ke rekening muncikari," lanjut Zakir.

Seperti diketahui, belum lama ini kuasa hukum Vanessa menyebut bahwa kasus prostitusi kliennya hanya rekayasa dari oknum kepolisian. Pihak Vanessa mengaku memiliki bukti oknum Polda Jawa Timur berinisial HS yang mengirim uang senilai Rp 80 juta kepada muncikari. Padahal selama ini polisi menginformasikan bahwa penyewa jasa "esek-esek" Vanessa adalah seorang pengusaha bernama Rian Subroto, yang sosoknya masih menjadi misteri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru