Vanessa Angel Ngenes Batal Dijenguk Ayah di Rutan Medaeng
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Padahal, ayah Vanessa sebelumnya dikabarkan akan menjenguk anaknya hari ini. Dalam kedatangannya, Doddy akan membawakan sang putri mukena dan perlengkapan salat.

WowKeren - Vanessa Angel hingga kini masih mendekam di balik tahanan Rutan Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur atas kasus prostitusi online. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, sebelumnya dikabarkan akan menjenguk sang anak untuk pertama kalinya.

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukum ayah Vanessa. "Kemarin saya komunikasi dengan ayah Vanessa Angel bahwa hari Senin 6 Mei 2019, ayahnya akan Ke rumah tahanan tempat Vanessa ditahan di Surabaya," kata Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum Doddy pada Senin (6/5). "Maksud dan tujuanya adalah untuk menjenguk sekaligus membawakan mukena dan perlengkapan salat."

Sayangnya, Doddy hari ini ternyata batal menjenguk Vanessa. Hal itu disampaikan oleh asisten Vanessa yang bernama Ana.


"Tadi ibu (Vanessa) ngasih tahu saya kalau ayahnya mau njenguk," kata Ana usai menjenguk Venessa di Rutan Medaeng, Sidoarjo. "Tapi sampai sekarang belum datang juga. Jadi ibu sempat menanyakan."

Dilansir dari Suara pada Senin (6/5), Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas I Surabaya, Teguh Pamuji, membenarkan hari ini tak ada penjenguk atas nama Doddy Sudrajat. Ia menyebut jika yang datang membesuk Vanessa hanya asistennya.

Kendati demikian, Doddy dikabarkan akan menemui Vanessa saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya hari ini. Doddy selama ini memang belum pernah datang menjenguk Vanessa di penjara. Menurut motivator yang mendampingi Vanessa, Doddy seperti ingin memberikan pelajaran untuk sang anak.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait