Pakai IG Untuk Dakwah, Laudya Cynthia Bella Jelaskan Manfaat Puasa
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Tidak sedikit netter yang merasa takjub sekaligus berterima kasih atas ilmu yang telah dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella melalui postingannya di Instagram itu.

WowKeren - Di hari pertama bulan Ramadhan yang jatuh pada hari ini, tanggal 6 Mei, Laudya Cynthia Bella menggunakan akun pribadi Instagram-nya untuk membagikan ilmu yang bermanfaat, khususnya ilmu agama. Di unggahan terbaru di Instagram, artis yang kerap disapa Bella ini menjelaskan betapa pentingnya untuk berpuasa.

"Puasa ramadhan? Mungkin ada sebagian dari kita menganggap Puasa adalah rutinas di setiap tahun nya. Atau ada bertanya apa sih gunanya puasa? Untuk apa sih puasa? Kenapa sih harus puasa? ‎ .Untuk masalah seperti ini kita serahkan kepada Allah SWT, karena Allah berfirman tentang puasa ramadhan," tulisnya.

"Dalam surat Al - baqarah 183 Yā 'Ayyuhāl-Ladhīna 'Āmanū Kutiba `AlaykumuAş-Şiyāmu Kamā Kutiba `AláAl-Ladhīna Min Qablikum La`allakum Tattaqūna "Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa" Jadi initinya kenapa kita harus puasa ? "Supaya kita bertakwa" MashAllah.. siapa sih yang ga mau bertakwa ? 🥺 Aku rasa kita semua pasti mau menjadi orang yang bertakwa,karena keuntungan nya banyak banget😭😭😭 Seperti dalam surat Al imran : 76 Allah mengatakan, "Allah sangat mencintai orang-orang yang bertakwa," lanjutnya.


Bella pun mengajak netter untuk membayangkan kehidupan yang dijalani tanpa ibadah. "Bayangin ga sih,kalau kita lagi menjalani hidup,dan di setiap detik yang kita jalani Allah sayang sama kita.. Allah cinta sama kita.. 🥰," jelasnya. "Kebayang ga hidup kita bakalan seperti apa ? 😭😭 Dan Allah juga berfirman dalam QS At-thalaq ayat 2 & 3 "Barang siapa yang bertakwa kepada Allah. Allah akan berikan Jalan keluar di setiap masalahnya" Siapa sih yang ga mau kalau masalah hidup kita diselesaikan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala 🥺."

Dalam waktu singkat, unggahan Bella itu pun langsung banyak direspon positif oleh netter. "Masha Allah makasih teh udah berbagi ilmu 🙏," komentar hni***. "Masyaallah👏👏," komentar shelvinash***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait