Irish Bella Cantik Berhijab Bak Bidadari Surga, Tubuh Gemukan Hamil Calon Anak Ammar Zoni?
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella yang sebelumnya dikabarkan akan hijrah itu kini tampak tampil muslimah dan terlihat berisi hingga netter mendoakannya mengandung calon anak pertamanya dan Ammar Zoni.

WowKeren - Irish Bella sempat kena semprot netizen soal penampilannya saat bulan madu. Istri Ammar Zoni itu dibully terlalu mengumbar aurat setelah resmi menikah.

Akhir pekan lalu, mantan kekasih Giorgino Abraham itu terciduk pamer kaos ketat dan celana hot pants. Netter mengingatkan Irish untuk tak sembarangan pamer penampilan seksi karena sudah menikah.

Setelah dikritik, bintang sinetron "Cinta Suci" itu tampil lebih santun. Irish makin cantik saat mengenakan hijab bak bidadari surga. Penampilan Irish ini terkuak ketika ia menemani Ammar nonton film di bioskop.

Perubahan Irish disambut gembira oleh para penggemar. Mereka memuji kecantikan Irish dan mendoakan agar konsisten untuk berhijab.

Netter juga membahas bentuk tubuh Irish yang semakin berisi. Mereka mendoakan Irish hamil calon anak pertamanya dan Ammar.


"Irish kayak gemukan, lagi isi jangan-jangan," kata fans. "Terlalu bahagia.alhamdulillah .gemuk semua my lope @ammarzoni Dan @_irishbella_ .samawa kalian," ujar fans. "Semoga berhijab terus ya," kata yang lainnya.

"Puasa taun depan insya allah sdh ada baby," tutur netter. "Amiiiin,,mudah"n puasa tahn depan udh ada marbel kembar junior," harap netizen.

Sebelumnya, Ammar membocorkan kalau Irish akan berhijab setelah menikah. Saat masih pacaran, Ammar dan Irish juga kompak mengikuti kajian bersama para artis lainnya. Keduanya tampak serasi saat tampil religius di acara kajian agama.

Ammar sempat pula memuji perubahan sifat Irish. Menurut Ammar, Irish sudah jarang tampil terlalu seksi di acara-acara publik.

"Banyak perubahan yang baik, semakin dewasa, pakaiannya semakin rapi sekarang," ungkap Ammar sebelum resmi menikah dengan Irish. "Sama-sama harus bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing," kata Irish.

Keduanya mengaku semakin produktif setelah menjalin hubungan. Justru momen syuting membuat Ammar dan Irish makin memahami karakter masing-masing.

"Rezeki sama kerjaan semakin membaik ya, semakin dilancarkan segala sesuatunya," ucap Irish. "Justru enggak ada masalah sama sekali di pekerjaan kami, malah membuat kami makin produktif dalam masalah waktu, dalam masalah karya yang kami ciptakan semakin lebih dalam lagi," terang Ammar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru