Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Ngaku Punya Pacar Pengusaha Jago Ngemong
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Tak mau sedih berkepanjangan usai putus cinta dari Billy Syahputra, Hilda Vitria mengaku kini menambatkan hati pada seorang pria yang lebih dewasa. Siapa?

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria telah kandas. Belum lama ini, Billy mengungkap bahwa kedua orangtuanya yang minta agar hubungan dengan Hilda diakhiri. Tak berani untuk membantah omongan orangtua yang sangat dihormatinya, akhirnya adik mendiang Olga Syahputra ini mengakhiri asmaranya dengan Hilda.

Di sisi lain, Hilda mempunyai pendapat tersendiri saat hubungannya dengan Billy terhalang restu orangtua. Bukannya marah, mantan Kriss Hatta ini ternyata maklum.

"Namanya orang tua mau terbaik buat anaknya, kayak orang tua Hilda juga maunya seperti itu," ungkap Hilda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (7/5) seperti dilansir dari Suara. "Mikirnya gini aja ya, kalo posisinya di balik, Hilda di posisi Billy, pasti orang tua Hilda seperti itu. Jangankan orangtua Billy, orangtua Hilda yang anaknya mengalami masalah ini aja sempet ngomong 'Hilda tinggalin aja Billy soalnya kasian kebawa-bawa masalah Hilda', mama sempet ngomong gitu, cuma Hilda kan sempet ngejelasin."

Meski demikian, Hilda menegaskan dirinya dan Billy putus secara baik-baik. Ia pun kini berusaha ikhlas menjalani cobaan ini.


"Kalau diatas bilang selesai, ya selesai," sambung Hilda. "Intinya di sini enggak pernah ada permasalahan Hilda sama Billy, baik-baik aja. Ya sama-sama ikhlas aja."

Hilda menyebut kini hubungannya dengan Billy baik-baik saja. Biarpun tidak bisa berpacaran, keduanya bisa berteman. "Baik (hubungannya), enggak ada dingin tadi Hilda juga sapa, ya biasa aja," lanjutnya.

Namun siapa sangka, usai lepas dari Billy, Hilda ternyata sudah mempunyai gandengan baru. Meski tak menyebut secara gamblang, Hilda menyebut laki-laki tersebut seorang pengusaha.

"Sudah (punya pacar)," beber Hilda. "Kalau yang ini pengusaha."

Hilda menyebut sang kekasih pengusaha adalah sosok yang dewasa sehingga membuatnya jatuh hati. "Yang ini dewasa, ngemong,” tutur Hilda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait