Aurel Hermansyah Tampil Berhijab Dalam Foto Keluarga, Busana Transparan dan Ketat Ramai Dicela
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ashanty membagikan foto keluarga kecilnya yang akrab disapa A6 dalam unggahan akun Instagram. Namun busana Aurel Hermansyah meski tertutup tak luput dari komentar negatif netter.

WowKeren - Ashanty memamerkan foto keluarganya mengucapkan selamat berpuasa dalam unggahan Instagram pada Selasa (7/5) kemarin. Dalam foto tersebut, keluarga yang akrab disapa A6 itu kompak mengenakan busana dengan nuansa berwarna putih.

Anang Hermansyah dan Azriel Hermansyah tampak gagah sama-sama mengenakan baju koko yang dipadukan dengan celana hitam. Sementara itu, si bungsu Arsya tampil dengan gamis koko berwarna putih.

Ashanty dan Aurel Hermansyah tampil anggun mengenakan busana muslim warna putih tulang dengan corak sama namun model baju yang terlihat sedikit berbeda. Sedangkan Arsy tampil menggemaskan dengan gamis berwarna putih seperti Arsya. "Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin," tulis Ashanty di keterangan fotonya.


Unggahan Ashanty tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Akan tetapi sejumlah netter malah salah fokus dengan busana muslim yang dikenakan Aurel. Pasalnya busana Aurel menurut mereka nampak transparan dan ketat.

"Maaf bunda kk aurel bajunya kurang longar. Itu brbentuk body in kan temanya pke krudung... Maaf saya hanyA mengingatkan bunda ashanty," tulis akun @fitri***. "Itu awrel bajunya ketat bgt," sambung akun @auley***.

"Galfok sama baju aurel..tp suka ma klg a6..kliatan harmonis," komentar akun @adrian***. "Masha allah... Aurel bju nya transparan... " tambah akun @eko***.

Meski demikian, warganet lain tetap senang melihat potret keluarga harmonis ini. "Yaampunnnn seneng bgt liat keluarga ashanty, semoga selalu seperti ini ya, bahagia selalu ashanty amin," komentar akun @mariya***. "Semoga tetap menjadi keluarga yg harmonis yaa ka @ashanty_ash," sambung akun @chacha***. "Mohon maaf lahir dan batin dan selamat menunaikan ibadah puasa," sahut akun @fawwa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait