Celine Evangelista 'Berhijab' Bak Bidadari Surga Sambut Puasa, Reaksi Stefan William Jadi Sorotan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Ini yang dilakukan Stefan William usai melihat foto istrinya, Celine Evangelista, yang cantik muslimah sembari mengucapkan selamat berpuasa itu banjir dukungan dari netizen.

WowKeren - Istri Stefan William, Celine Evangelista, kembali membuat takjub netizen. Celine baru-baru ini mengungkap sosoknya yang terlihat berbeda di Instagram.

Jika biasanya tampil seksi, Celine nampak cantik ketika mengenakan kerudung. Sekilas, Celine seolah memakai hijab dan terlihat bersahaja.

Celine sempat pula mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi penganut agama Islam. "Selamat menjalankan ibadah puasa," tulis artis yang sedang hamil muda itu.

Gaya sopan Celine ini membuat netizen terpukau. Mereka memuji ketulusan Celine dan juga menganggapnya sebagai bidadari surga.


"Busyeeeet...ini mah bidadari," kata seorang followers. "Masya Allah..cantik kak @celine_evangelista Marhaban Ya Ramadhan kakak," kata netter lainnya.

Celine bersikap ramah dan sempat membalas komentar netter lewat simbol salam. Yang menarik, sang suami juga ikut "bereaksi" terkait postingan Celine itu.

Meski hanya sekedar memberi like, Stefan agaknya senang dengan postingan Celine yang banjir dukungan. Padahal sebelumnya Celine sempat dibully karena keliru menjadikan kerudung sebagai hijab hingga bagian rambut terlihat.

Penampilan Celine yang dikecam itu terungkap ketika ia melakukan ziarah ke makam keluarga. Lantaran jadi sorotan, terkuak kalau Celine memiliki keluarga besar yang berbeda agama.

Tak cuma itu, kakek buyut Celine adalah seorang haji, Fadeli Luran, yang juga tokoh penyebar agama Islam di Makassar. Semasa hidupnya, Fadeli yang bersahabat dengan ayah Wapres Jusuf Kalla, Haji Kalla, itu pernah mendirikan organisasi Islam, membangun pesantren hingga Rumah Sakit Islam di Makassar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru