'Ini Talkshow' Gaet Angela Lee Usai Memberhentikan Andre Taulany Akibat Kasus Dugaan Hina Ulama-Nabi
Instagram/angelalee87
TV

Kabar itu terungkap ketika Angela Lee membenarkan komentar netizen yang menyebutnya telah tergabung ke 'Ini Talkshow. Sementara Pemimpin Redaksi NET TV menjelaskan jika pemberhentian Andre hanya sementara waktu.

WowKeren - Andre Taulany sering menghibur pemirsa lewat guyonannya bersama Sule di program "Ini Talkshow". Sayangnya, beberapa waktu belakangan ini Andre harus absen dari acara yang mengudara di NET TV itu lantaran masalah pribadinya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Andre terlibat kasus dugaan menghina dua ulama Indonesia, yaitu Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad. Belum usai soal itu, mantan vokalis Stinky ini kembali menghebohkan warganet karena dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.


Lantaran dua permasalahan itu, pihak NET TV akhirnya memberhentikan Andre sebagai pembawa acara "Ini Talkshow". Dede Apriadi selaku Pemimpin Redaksi NET TV menjelaskan jika pemberhentian Andre hanya sementara waktu agar fokus menyelesaikan masalahnya.

"Setelah kita mempertimbangkan berbagai hal, termasuk kita ingin memberi ruang kepada Mas Andre untuk menyelesaikan masalahnya," ungkap Dede dalam sebuah wawancara belum lama ini. "Karena ramai soal tuduhan dia menghina ulama dan nabi itu kita memberikan kesempatan dia untuk istirahat menyelesaikan masalahnya."

Sementara itu, presenter cantik Angela Lee kabarnya digaet NET TV untuk menggantikan Andre sementara waktu. Hal itu diketahui melalui komentar netter diunggahan foto cantik Angela dan dibenarkan langsung olehnya.

\'Ini Talkshow\' Gaet Angela Lee Usai Memberhentikan Andre Taulany Akibat Kasus Dugaan Hina Ulama-Nabi

Instagram

"Yey.. skrang @angelalee87 , udh di ini talkshow. Please watch initalkshow everyday on NetTv. semoga lancar dan tambah asik acaranya," komentar akun @medytadimas. "Siappppp makasiiii mohon doanya smua lancarrr hehehehe," balas Angela.

Sementara itu, Angela Lee yang disebut sebagai barbie Jawa ini sebelumnya memang telah berkarier sebagai presenter. Wanita kelahiran 14 Maret 1987 itu pernah memandu program reality show "Pagi Pagi Pasti Happy".

You can share this post!

Related Posts
Loading...