Harry Styles dan Kendall Jenner Habiskan Waktu Berdua di Met Gala 2019
Getty Images
Selebriti

Kendall dan Harry kedapatan menghabiskan waktu di Moxy Hotel Rooftop, New York. Bahkan keduanya menjadi orang terakhir yang meninggalkan hotel tersebut hingga pukul 6 pagi.

WowKeren - Acara Met Gala 2019 yang digelar pada Senin (6/5) malam lalu rupanya menyisakan beragam kejadian unik yang layak untuk dibahas. Salah satunya adalah cerita manis antara Harry Styles dan Kendall Jenner.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (9/5), Kendall dan Harry kedapatan menghabiskan waktu bersama sepanjang acara hingga berpesta setelahnya di Moxy Hotel Rooftop, New York. Bahkan dua mantan kekasih ini menjadi orang terakhir yang meninggalkan hotel tersebut hingga pukul 6 pagi.

Kendall Jenner dan Harry Styles Habiskan Waktu Berdua di Met Gala 2019

Dari sejumlah foto yang beredar, mantan personel One Direction tersebut terlihat keluar mengenakan atasan putih dan celana hitam seperti yang dikenakannya di karpet merah Met Gala. Harry melengkapi penampilannya dengan pita merah di leher dan anting berbentuk salib. Pelantun "Sign of The Times" itu nampak tersenyum tipis.


Sementara Kendall tampak memakai suit dress berbelahan dada rendah berwarna abu-abu. Kakak Kylie Jenner itu tampak menuju mobil jemputan. Ia dan Harry keluar pintu secara terpisah hanya berselang beberapa detik.

Sementara itu, Kendall dan Harry sendiri menghadiri pesta tersebut bersama sejumlah selebriti lainnya. Di antaranya adalah Bella Hadid, Gigi Hadid, Hailey Baldwin, Cara Delevingne, Alexander Wang, Katy Perry, Dua Lipa, dan masih banyak lagi.

Kendall dan Harry pertama kali dikabarkan berpacaran pada 2013 setelah menghabiskan makan malam di Los Angeles. Kala itu, keduanya juga tertangkap kamera meninggalkan hotel yang sama di New York City. Kemudian pada 2014, mereka pergi bermain ski di Mammoth Lakes California, sebelum terlihat bersantai di sebuah yacht di Anguilla pada 2015.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru