Ji Sung Bagikan Foto Bareng Yuri SNSD, Netter Singgung Kakak yang Terlibat Kasus Pemerkosaan
Instagram/yulyulk
Selebriti

Postingan Instagram Ji Sung ini tak luput dari perhatian para netter, yang menyoroti Yuri usai kakak laki-lakinya ditangkap bersama Choi Jong Hoon atas kasus pemerkosaan.

WowKeren - Ji Sung beradu akting dengan Kwon Yuri Girls' Generation di serial "Defendant". Hingga kini, mereka serta para pemeran lainnya tak ragu untuk saling menunjukkan dukungan untuk proyek masing-masing.

Jumat (10/5) kemarin, Ji Sung mengunggah fotonya bersama Yuri, Jo Jae Yoon dan Lee Soon Jae. Foto tersebut diambil saat suami aktris Lee Bo Young tersebut datang ke pementasan teaser mereka yang bertajuk "Grandpa Henri and I".

Foto kedua menampilkan reuni para pemeran "Defendant" yaitu Ji Sung, Yuri, Jo Jae Yoon, Uhm Ki Joon serta PD Jo Young Kwang. Pada caption postingannya, Ji Sung menambahkan tagar "Grandpa Henri and I", "Lee Soon Jae yang aku hormati", "aktris Kwon Yuri", "Jo Jae Yoon yang imut", "Jo Young Kwang" dan "Defendant".

Postingan Ji Sung tersebut tak luput dari perhatian para netter. Yuri pun menjadi sorotan mengingat kakak laki-lakinya, Kwon Hyuk Joon, ditangkap polisi bersamaan dengan Choi Jong Hoon atas kasus pemerkosaan. Kwon Hyuk Joon juga dikenal sebagai rekan bisnis Seungri.

"Yuri-ya, kakakmu ada di penjara..."


"Yuri mungkin tersenyum tapi aku yakin dia merasa pedih di dalam..."

"Ji Sung yang memposting ini. Yuri datang untuk menyapanya jadi nggak mungkin dia bisa menghindari ajakan foto."

"Dia terlihat sangat ceria untuk seseorang yang kakaknya baru saja dipenjara."

"Kakaknya dipenjara dan dia ada di sini seperti ini..."

"Kakak laki-lakinya lebih dari 30 tahun dan melakukan kejahatan saat hidup mandiri, kenapa menyalahkan adiknya? Yang terbaik yang bisa Yuri lakukan adalah menganggapnya sampah dan memutuskan hubungan dengannya... Keluarga kan bukan seseorang yang bisa kau pilih seperti suami... Aku ragu dia ingin dilahirkan sebagai adik dari kakak seperti dia, dan sebaliknya. Yuri sudah berhenti mem-follow kakaknya di Instagram dan menghapus semua foto mereka bersama-sama."

"Aku merasa kasihan pada Yuri. Mantan pacarnya berjudi, kakaknya kriminal..."

"Apa yang orang harapkan dia lakukan saat ini? Bukannya dia bisa menolak foto ketika senior yang begitu besar datang untuk menunjukkan dukungannya. Haruskah dia menangis di sana? Dan Ji Sung membagikan foto ini di SNS, bukan dia. Nggak adil kalau kalian menjelek-jelekkan Yuri sekarang..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru