Terungkap, Anggita Sari Ternyata Cuma Gimmick Ngaku Dihamili Mantan Suami Ayu Ting Ting
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari akhirnya mengungkap fakta sebenarnya di balik kasusnya mengaku dihamili oleh mantan suami Ayu Ting Ting, Enji. Ia juga membeberkan alasan dirinya menjalani gimmick.

WowKeren - Kandasnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji cukup menjadi sorotan pada 2013 lalu. Bukan hanya usia pernikahan yang masih sangat muda, perpisahan Ayu dan Enji juga dihiasi dengan isu hadirnya orang ketiga. Adalah Anggita Sari yang saat itu muncul dan mengaku hamil anak Enji.

Tak pelak publik pun heboh menyoroti Ayu, Enji serta Anggita Sari pada saat itu. Berbagai komentar pedas dilayangkan untuk tiga sosok ini. Tapi baru-baru ini terungkap fakta yang cukup mengejutkan tentang kebenaran kabar Anggita Sari hamil anak Enji.

Dalam video YouTube yang diunggah pada Jumat (10/5), Anggita terang-terangan mengaku hanya gimmick soal kehamilannya. Model majalah pria dewasa ini mengaku haus akan popularitas hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan gimmick. Ia pun sudah meminta izin kepada Enji sebelum melancarkan aksinya.

"Gue mengakui kalau di tahun 2013 itu, di momen di mana yang gue bilang gue ada di setiap rubrik majalah. Di semua majalah internasional sampai ke majalah lokal pria dewasa, gue ada. Di situ gue haus akan eksistensi, gue mengakui itu," kata Anggita dalam video tersebut. "Gue merasa gue enggak cukup di majalah doang. Gue merasa gue pengen masuk TV."


Alhasil Anggita pun menyusun rencana untuk membuat gimmick hamil anak Enji dan keguguran. "Akhirnya gue sepakat untuk bikin gimmick itu sama Enji. Jadi kalau ada yang bilang gue nyakitin Ayu Ting Ting, gue ngerebut Enji dari Ayu Ting Ting. Terus gue enggak tahu malu ngakuin kalau hamil di luar nikah. Memang sih gue pikir itu kayak, bodoh banget. Gue sampai diwawancara sana sini, gue bilang, 'Iya aku hamil. Aku nyari-nyari Enji, Enjinya enggak ada, terus aku kecapekan, terus aku keguguran'," lanjutnya.

Lebih lanjut, Anggita mengaku malu saat melihat video lawasnya ketika diwawancara perihal kabar kehamilan dirinya. Ia juga mengaku gila lantaran bersedia melakukan segala cara demi mendapatkan popularitas. Anggita juga meminta maaf kepada publik dan media atas kabar yang sempat heboh sekitar 6 tahun lalu itu.

"Gue akuin di situ gue gila. Gue gila, gue haus akan eksistensi, gue pengen masuk TV. Gue akuin di situ, gue ya dibilang salah juga ya bagaimana. Cuma gue mengakui ke masyarakat lewat Vlog gue ini kalau gue pernah hamil sama Enji itu adalah gimmick," tegas model seksi tersebut. "Sorry media, kalian tertipu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait