IU dan Yeri Red Velvet Pakai Dress Kembaran, Siapa Lebih Cantik?
Selebriti

IU dan Yeri kedapatan mengenakan dress cantik yang sama keluaran brand fashion ternama COACH. Siapa yang paling cocok mengenakan dress panjang nan indah ini?

WowKeren - Fashion memang merupakan salah satu hal paling penting dari penampilan selebriti. Pasalnya apapun yang mereka kenakan di acara tertentu, baik pakaian maupun aksesoris, bakal menjadi perhatian banyak orang.

Jumat (10/5) kemarin, Yeri Red Velvet menghadiri jumpa pers acara "Laws of the Jungle". Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1999 itu tampil cantik mengenakan dress koleksi brand ternama COACH.

Yeri memakai dress panjang warna pink bermotif bunga-bunga serta melengkapi penampilannya dengan sling bag cantik. Pelantun "RBB (Really Bad Boy)" tersebut membagikan foto-fotonya saat mengenakan dres ini di Instagram.


Dress yang dikenakan Yeri di jumpa pers "Laws of the Jungle" rupanya pernah dipakai IU di acara fanmeeting. Sama seperti Yeri, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut memposting foto-fotonya dalam balutan dress cantik yang sama di Instagram.

Sementara Yeri terlihat manis dan imut berbalut dress dari COACH tersebut, IU tampil lebih tegas dan elegan berkat gaya makeupnya. Meski memberikan kesan yang berbeda, baik IU maupun Yeri dinilai sama-sama cantik memakainya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait